cemutblewokAvatar border
TS
cemutblewok
|||---SERIUS ONLY---||| Penawaran Investasi Bisnis Start up Go Food Look Like
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan, bisnis Start Up bidang Food Courir, Based on Android APP. Bisnis ini sudah 25% jalan, butuh pendanaan untuk promosi dan beli marketing tools. Gresik Food Delivery, nama bisnis ini, saat ini dalam tahap Entry Data.

Gresik Food Delivery, seperti halnya Go Food by Gojek, adalah bisnis Pesan antar Makanan dan Minuman. GFD hanya mencakup area 1 kota, sehingga lebih cepat dan menjamin kepuasan konsumen. Karena lokal, maka proses kerja dan pengiriman akan lebih cepat dan efisien. Selain itu, koleksi makanan dan minuman akan dibuat sselengkap mungkin.

Proses kerja Bisnis GFD :


Berikut saya paparkan yang sudah dibuat :

Aplikasi android (sudah list di google play), silahkan coba.. ketik aja gresik food delivery di kolom pencarian google play



Saat ini aplikasi sudah jalan, namun masih perlu menambahkan data data makanan dan minuman yang ada di area Gresik. Untuk ongkos kirim, Rp. 10.000 per kiriman, gak peduli itu makanan dari berbagai resto.

Target pasar kami adalah Kantor atau perusahaan yang jumlahnya sangat banyak di Gresik. Selain itu, juga bisa menyasar pasar Rumah tangga dan perumahan.

Contoh promosi yang sudah ada di resto yang bekerja sama dengan GFD



Ok..sekian penjelasan mengenai alur bisnis dan progress bisnis yang sedang berlangsung.

Saya butuh pendanaan sekitar 25jt, yang akan dibagi dalam 5 slot (@5jt). Pendanaan ini, utamanya dalah akan saya gunakan sebagai biaya promosi. Rencana promosi yang akan dilakukan antara lain ; membuat banner yang jumlahnya masif, dan akan ditempel di berbagai area strategis kota. selain itu, sebar brosur masih menjadi saran yang ampuh untuk promosi. Selain 2 rencana promosi diatas, kita juga akan mengikuti Bazaar dan sewa stand di event Car Free Day yang jalan seminggu sekali.

Pembagian Keuntungan

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, ongkos kirim untuk sekali order adalah Rp. 10.000. dari Rp. 10.000 diatas, kami menawarkan 30% (Rp. 3.000) untuk investor kami.

Estimasi hasil Kerjasama

Target awal kami di 2 bulan pertama (Juni-Juli) adalah 20 order per hari (kurang lebih 600 order/bln), sebuah target yang sangat realistis.. jadi kalo sesuai target, invsetor akan dapat keuntungan (600x3.000) = Rp. 1.800.000 -- > dibagi 5 slot, jadi per investor akan mendapat Rp. 360.000. Ingat, Juni ada event Ramadhan, dimana permintaan kami yakin akan sangat meningkat.....

Target kami di level yang stabil, setelah melalui survei di berbagai kantor, kami perkirakan di angka 50 order per hari. Kalo skenario ini terpenuhi, maka investor akan mendapatkan hasil (1.500 order x Rp. 3.000) = Rp. 4.500.000 -- > dibagi 5 slot, jadi per investor akan mendapat Rp. 900.000 / bln.

End of Investment Period

Periode Investasi akan berakhir jika hasil kerjasama ini, per investor sudah mendapatkan 2x lipat nilai ivestasinya, yakni Rp. 10.000.000. untuk berapa bulan, ya tergantung hasil orderannya gan...

Gimana gan... kalo tertarik bisa menghubungi saya di nomor ini:
0819.4980.7820 (telp/sms)
081.248.111.353 (WA)
0
2.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.