Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ugooAvatar border
TS
ugoo
Drone MMC berbahan bakar Hidrogen -HyDrone 1800


Micro Multi Copters Aero Technology Co., Inc (MMC), Pengembang kelas dunia untuk Unmanned Aerial Vehicle (UAV), telah meluncurkan HyDrone 1800, sebuah terobosan drone berbahan bakar Hidrogen. Sumber energi alternatif untuk terbang lebih dari 3 jam, dengan radius hingga 100 Km dilengkapi video streaming, dan mampu bekerja di bawah suhu -20 derajat celcius.

HyDrone mampu terbang selama 3 jam dan hanya membutuhkan 1 menit untuk mengisi ulang sebagai solusi terbaik untuk daya tahan. Bahan bakan Hidrogen menyelesaikan semua masalah dari baterai tradisional Lipo. Hidrogen bertahan lebih lama, tidak perlu di daur ulang, tidak berbahaya bagi lingkungan, berfungsi di tempratur rendah, dan memberikan waktu penerbangan 8 kali lebih lama dari baterai biasa. Gas membutuhkan adanya oksigen yang konstant, tetapi tidak dipengaruhi oleh suhu renda, sehingga memperluas penggunaan drone dari utara ke selatan diangku pada 13MPa. gas hidrogen yang di kompresi ke dalam tangki drone ini adalah 30Mpa. tangki dirancang dengan bahan serat karbon komposit, telah berhasil diuji dengan dijatuhakan dari ketinggian 200m. Kerangka UAV dibuat menggunakan karbon fibler sehingga aman dari air / debu / dan tahan api, yang dirancang khusus di pusat reasearch and Development MMC, sehingga penggunaan UAV bisa digunakan di daerah yang sangat dingin, namun juga sangat panas.
Spoiler for CEO MMC:

pada saat peluncuran Mr. Lu sebagai CEO MMC, berbicara tentang aktualisasi sumber energi alternatif, hidrogen dan pengaruh drastis pada industri UAV. "MMC telah memulai era baru pesawat tanpa awak yang permanen akan mengubah umat manusia." ia menjelaskan bahwa karena berbahan bakar hidrogen, Hydrone adalah jawaban yang cocok untuk masalah saat ini memerangi kejahatan dan terorisme. karena Hydrone memiliki kemampuan untuk mencapai jarak lebih dari 100 Km dengan menyediakan real time video. Mr. Lu memprediksi peningkatan yang signifikan untuk solusi saat ini, dan bahkan penggunaan yang lebih besar dalam industri keamanan, kepolisian dan inspeksi.
Spoiler for MMC Hydrogen Drone:

Terlepas dari pers dan pengguna VIP, banyak ahli dari dalam dan luar negeri menganalisa perkembangan HyDrone 1800 dan perkembangan UAV di china secara umum. Mr Lu menujukan bahwa pentingnya Shenzhen sebagai pusat industri UAV dunia dan bahwa "perusahaan milik China, dan MMC ada di jajaran atas, mengendalikan trend dalam industri UAV". Mr Chen, MMC CTO juga berkomentar tentang pentingnya kemajuan teknologi baru-baru ini di china dan berpengaruh pada dunia. Dia mengakhiri presentasinya dengan memberikan fokus utama MMC dalam menciptakan nilai bagi klien - menyelesaikan skenario pekerjaan tertentu dan mendorong batas industri UAV.

Tentang Micro Multi Copter Aero Technology (MMC)
MMC adalah perusahaan UAV skala industri yang telah menyempurnakan cara orang memanfaatkan drone selama lebih dari enam tahun. MMC memiliki solusi terbaik di kelasnya. lebih dari 25% pendapatan tahunan di investasikan ke dalam R&D dengan pusat R&D di amerika utara dan china, secara terus menerus memberdayakan perusahaan dan individu dengan layanan dan teknologi yang menginspirasi Inovasi, meningkatkan kesinambungan dan meningkatkan pertumbuhan bisnis. termasuk solusi dalam transmisi listrik, pemadam kebakaran, pertanian, polisi, militer, pengawasan dan keamanan.

Source : Listrik Indonesia
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.