Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dannyhezkyAvatar border
TS
dannyhezky
Bisnis Balik Modal! BISA BALIK MODAL CUMA 4 HARI! GIMANA CARANYA?


Halo! Salam Anugerah Luarbiasa! sesuai dengan judul, pasti anda ingin mengetahui informasi tentang konsep #BisnisBalikModal dan saya disini memang untuk menjelaskan tentang konsep tersebut. Namun, satu hal yang perlu agan ketahui konsep #BisnisBalikModal ini merupakan sebuah konsep yang dibangun oleh CBO (Creative Bisnis Owner), dan konsep #BisnisBalikModal ini didesign sedemikian rupa untuk agan yang memulai bisnis ini bisa balik modal hanya dalam waktu 4 hari. Nah maka dari itu saya ingin mengajak agan-agan untuk terlebih dahulu memahami apa itu CBO. Nah, agan bisa memilih untuk menyerap informasi ini melalui video berdurasi 15 menit yang ane buat, atau membaca artikel yang telah ane ketik dibawah ini.

Spoiler for Video:


CREATIVE BUSINESS OWNER



CBO (Creative Business Owner) merupakan sebuah club yang dibuat oleh perusahaan PT.Sejahtera Anugerah Pratama (SAP). PT.SAP Sendiri merupakan anak perusahaan dari PT.ATA INDONESIA yang sudah berdiri selama 5 tahun dibidang channel link Travel and Tour dan telah mendapatkan banyak penghargaan, serta satu-satunya perusahaan Tour and Travel yang house-to-house dengan Garuda Indonesia dalam penjualan ticketing.

PT.SAP telah mendapatkan penghargaan Indonesian Inspire and Best Company of The Year, karena merupakan satu-satunya perusahaan yang menyediakan multi konsep yang sangat luar biasa dan modern.

Spoiler for Penghargaan PT.SAP:


Apa yang akan kami sediakan?

Kabar baiknya adalah ketika anda menjadi owner CBO, anda akan mendapatkan semua lini bisnis yang telah kita bahas tadi! Karena CBO men-supply semua konsep bisnis tersebut menjadi 1! Anda akan diberikan keleluasaan untuk mengembangkan setiap potensi di lini bisnis yang telah kita sediakan.



TRAVEL

Sebagai anak perusahaan yang dari perusahaan yang memang awalnya sudah bergerak selama 5 tahun dibidang Tour and Travel yaitu PT.ATA INDONESIA, SAP mengadopsi salah satu konsep ini kedalam CBO. Mengingat travel merupakan sebuah bisnis yang tidak ada matinya (ya selama film Jumper belum terjadi didunia nyata ya gan), Travel menjadi salah satu konsep yang kami sediakan di CBO ini. Di konsep ini anda bisa melakukan penjualan dan jasa Ticketing (Pesawat,Kereta,Shuttle/Bus), Tour Domestik, Tour Mancanegara, Reservasi Hotel, PPOB,dan Juga Umroh. ATA sebagai perusahaan yang sudah jelas profile nya dibidang travel juga telah bekerjasama dengan maskapai-maskapai di Indonesia sehingga anda diberikan semua harga tiket yang tersedia disistem dengan harga NTA (Nett To Agent) a.k.a harga modal! Sehingga tiket yang agan jual nantinya bisa agan markup lagi.

ECOMMERCE

Spoiler for data:


Data diatas merupakan data statistik penjualan eCommerce dibeberapa negara, termasuk Indonesia. Pada tahun 2015 saja, Indonesia sudah menyentuh data penjualan diatas $3,6 Milyar! Bukan nominal yang kecil apabila dikonversi ke Rupiah. Berkembangnya statistik eCommerce di Indonesia menjadi salahsatu alasan terciptanya sebuah konsep ini. PT.SAP pun telah membuat sebuah website professional berbasis eCommerce yang bernama OnoOpo.com.

Namun konsep yang kita miliki disini sangat menarik! Karena semua associate/member bisa menjual SEMUA barang yang ada didalam OnoOpo ini! Jadi apabila anda memiliki sebuah barang yang ingin anda jual, posting saja kedalam OnoOpo dan nanti akan dibantu jual dan promosikan oleh ribuan member yang telah terdaftar di SAP.

RETAIL

Ini merupakan konsep yang sangat luar biasa menurut saya, kenapa? Karena PT.SAP telah bekerjasama dengan beberapa vendor dibidang Movie,Kuliner,Fashion,dll. Simplenya, ketika kita sebagai associate melakukan transaksi dibeberapa vendor yang telah bekerjasama dengan kita menggunakan kartu member, kita akan diberikan discount previllage, serta akan diberikan point yang bisa dikonversi menjadi uang! Jadi kalau nanti anda mau nonton bioskop bareng pacar atau ngopi direstaurant kopi yang terkenal itu, gausah takut kemahalan ;agi, karena dapet discount dan juga diberikan cashback lagi!

NETWORK MARKETING

Ini merupakan berita baik bagi agan para Networkers. Bagi agan yang pernah terjun dibisnis yang satu ini atau bahkan mungkin sudah ada yang pernah merasakan bonus-nya, mungkin anda tau bahwa Network Marketing merupakan sumber perhitungan bonus terbesar didunia. Nah, Networking disini hanya sebagai sarana perhitungan bonus-bonus nya dan sebagai sarana untuk perluasan mitra. Konsep ini yang akan membackup semua perhitungan semua point yang anda punya, dan kabar baiknya adalah.. Dari setiap konsep yang kita punya, dari setiap produk yang kita sediakan, SEMUA ada poinnya! Sehingga bisa menjadi sumber uang untuk anda semua.

Lalu di konsep ini pun anda dapat menjual produk-produk kesehatan dan kecantikan yang PASTINYA telah memiliki legalitas dan izin untuk dikonsumsi dan digunakan.

Sorry to say, kita sangat jauh berbeda dengan MLM, walaupun dalam konsep ini kita memiliki sistem kerja yang sama. Mengapa? Karena seperti yang agan ketahui bahwa MLM hanya; Jual Produk – Rekrut Orang – Jual Produk – Rekrut Orang ! Lalu, produknya itu-itu aja gan! Sekalinya ada produk baru pun, belum tentu momentumnya akan sama dengan produk-produk yang telah booming sebelumnya.

Tetapi kita, memiliki banyak produk dari berbagai konsep yang anda sekalian bisa jual dan jadikan lahan momentum. Cara kerja konsep ini sendiri adalah menyebarkan kemitraan, anda bisa rekrut orang untuk perbesar omset.

NAMUN, semua konsep disini adalah bersifat opsional! Agan dibebaskan untuk memilih mana saja konsep yang agan ingin jalankan, dan ketika agan bergabung agan akan diberikan semua konsep diatas! Jadi bagi agan yang sangat anti Networking, silahkan singkirkan jauh-jauh konsep ini

Fasilitas

Lalu ketika anda menjadi seorang CBO, fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan?



Sebagai Associate, anda akan difasilitasi dengan berbagai produk yang berkualitas. Semua produk telah ter-sertifikasi, sehingga produk-produk yang nantinya akan dijual merupakan produk yang sangat terstandarisasi dan aman untuk digunakan! Terutama produk untuk dikonsumsi, produk-produk ini sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM,SGS,POM,dan IRT.



Anda memperolah fasilitas GRASS (Global Reservation Agent System) yang membuat anda mampu menjual tiket maskapai penerbangan, tiket kereta api (PT. KAI),shuttela/bus,voucher hotel, paket tour and travel atau membuat sendiri paket tour (custom tour). Anda bahkan mampu merancang paket ibadah Umroh dengan menggunakan Saudi Arabia Airlines dengan harga yang sangat kompetitif. Anda juga dapat menerima pengurusan Visa Umroh karena devisi Umroh kami memiliki ijin untuk itu.

Anda dapat mengakses web sistem kita, Klik Disini. Silahkan menggunakan account demo kita untuk melihat fasilitas apa saja yang akan anda dapat di fasilitas GRASS kita dengan memasukkan id:

Username: 1000004

Password: 1000004


*ID diatas merupakan ID demo, anda tidak bisa melakukan pemesanan tiket melalui ID tersebut.



Anda mendapatkan portal hak usaha yang mampu melakukan penjualan tiket kereta api, voucher hotel, pembayaran multifinance, pulsa isi ulang, voucher token PLN, PLN pasca bayar, PDAM, tagihan telepon dan masih banyak lagi lainnya.



Anda memperoleh kartu associate yang sekaligus berfungsi sebagai debit card (berlaku juga di luar negeri) BNI’46. Pembukaan rekening BNI’46 SAP tanpa dikenakan setoran awal dapat dilakukan diseluruh cabang bank BNI’46 terdekat dikota agan dengan menunjukkan Virtual account dan kode verifikasi agan sebagai associate resmi SAP. Dalam waktu dekat, pembayaran dengan kartu asscoiate ini akan memberikan reward dan bonus pada seluruh outlet yang bertanda SAP AVAILABLE. Konsep SAP AVAILABLE akan merubah setiap pengeluaran yang agan lakukan menjadi pemasukan.

Spoiler for Kartu Member:


NOTES: Semua konsep yang kita milikin adalah bersifat opsional! ANDA SANGAT dibebaskan untuk menjalankan konsep mana aja yang anda suka! Kabar baiknya lagi, ketika Anda menjadi sebuah Associate, anda akan diberikan semua hak untuk menjalankan semua konsep diatas, dan diberikan ID yang bersifat seumur hidup! Jadi anda mau jualan ataupun tidak jualan seumur hidup-pun, ID anda akan tetap aktif!

Lalu berapakah modal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang CBO?



Ketika anda menjadi seorang CBO, anda tidak hanya mendapatkan support system yang telah kami sediakan, melainkan anda akan mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan yang total-total harganya bisa melebihi biaya awal yang anda keluarkan! Lalu anda anda dapat menjual kembali semua produk yang telah anda terima!

Ketika kita tadi membicarakan trend bisnis diatas, kira-kira berapakah modal yang pantas untuk memulai SALAH SATU bisnis tersebut? Yang pasti butuh modal yang nilainya bisa ratusan juta hingga milyaran rupiah!

Namun disini kita hanya menyediakan paket pendaftaran yang sangat ekonomis dan anda akan segera bisa menjadi seorang CBO dan bisa menjalankan dan memanfaatkan bisnis anda sendiri!

APAPUN KALANGAN ANDA

APAPUN BACKGROUND ANDA

SE-GAPTEK APAPUN ANDA

APAPUN PEKERJAAN ANDA SAAT INI


ANDA TETAP BISA MENJALANKAN KONSEP CBO INI! Karena kami telah menyediakan edukasi-edukasi untuk memaksimalkan setiap lini bisnis yang telah kami sediakan! Jadi, ketika anda menjadi seorang CBO janganlah takut untuk memulai bisnis ini karena anda akan mendapatkan semua edukasi disemua lini bisnis yang akan anda jalankan nanti, dan silahkan kejar kesuksesan anda di PT.SEJAHTERA ANUGERAH PRATAMA!! YESS!!

Apabila menurut anda konsep ini sangat luarbiasa, Silahkan ambil keputusan! Buka fikiran anda untuk memulai sebuah bisnis. Jadilah seorang pembisnis, apapun itu usahanya! Jadilah seorang pembisnis yang jujur dan adil ya! Apapun usaha anda nantinya, semoga akan menjadi sebuah lahan usaha yang akan membuat anda menjadi pribadi serta merubah kondisi ekonomi menjadi yang lebih baik lagi.. Aamiiin!

Namun pertanyaannya, bagaimanakah cara kerja konsep #BisnisBalikModal ini? Apabila agan memilih untuk membaca artikel ini sampai habis, untuk memahami sistem kerja balikmodal selama 4 hari silahkan agan saksikan video dibawah ini dimenit 07:34 sampai dengan 15:10. Namun apabila dari awal anda memilih untuk menonton video, silahkan saksikan video ini dari awal sampai dengan habis emoticon-Smilie



Apabila anda ada pertanyaan tentang konsep CBO diatas, anda bisa contact saya di:

Telpon/SMS/WA: 081288339354
Pin:5BEF2537
Website: ALUZ-E Corp


0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread983Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.