Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

y064_rAvatar border
TS
y064_r
Marlboro Mix 9


Siapa yang nggak kenal merk ini, Marlboro. Sebuah produk rokok yang dianggap sebagai merk rokok paling terkenal di dunia ini ternyata memiliki sejarah panjang, berawal dari rokok yang ditujukan untuk segmentasi wanita ini berubah total menjadi brand rokok khusus laki-laki macho. Itulah sebabnya bungkusnya berwarna merah yang (awalnya) berkesan khusus feminin.


Pada tanggal 9 Juli 2007 kemarin (wah tulisan ini basbang...) dirilis produk teranyar dari PT. HM Sampoerna Tbk Surabaya under the authority of Philip Morris Products S.A Switzerland. Produk ini dberi nama Marlboro Mix 9. Katanya sih perpaduan antara tembakau Marlboro dan Cengkeh Indonesia. So pastinya the best mix of flavors: round & smooth, sweet & spicy.

Kemarin waktu ke Alfamart bingung mau beli apaan, masa cuma bawa Mizone doang. Pas liat kotak rokok diatasnya kasir jadi pengen beli rokok, eh koq ada Marlboro yang warnanya unik, perpaduan merah keemasan. Rokok Marlboro-nya satu mbak, kataku. Wow harganya murah, isinya cuma 12 sih, beda sama Marlboro yang biasa isinya 20 batang. Pas dicoba koq rasanya hampir mirip rasa rokok Gudang Garam, tapi bedanya ini lebih lembut dan gak bikin panas tenggorokan. Lumayanlah....

Satu hal yang bikin aku bingung adalah beberapa waktu yang lalu sempat baca artikel ditulis bahwa merokok mengurangi umur hidup selama 15 tahun. Emang ajal bisa ditentukan sama rokok, aneh juga. Umur khan cuma Tuhan yang tau, koq peneliti bisa ngitung. Hayoo dapet bocoran dari mana tuh ????



liat Dagangan ai Juga ya.......emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for yuk liat dagangan ane yg lain gan..hihi..:
0
54.1K
3.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.