Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naufal333Avatar border
TS
naufal333
3 sinetron ini tamat karena sanksi kpi
3 sinetron ini yang dulunya terkenal berhenti tayang di karenakan teguran dari kpi.3 sinetron ini awalnya hanya mendapatkan teguran saja. karena mendapat teguran itu membuat para penulis cerita harus berfikir kembali mengedit cerita yang tidak baik. Dan di situlah plot yang di buat tidak begitu menarik membuat pemirsa menjadi bosan akhirnya sinetron itu berhenti tayang.

3 sinetron berhenti tanyang karena sanksi kpi

1. CATATAN HATI SEORANG ISTRIsinetron ini adalah sinetron yang di angkat dari novel. Sinetron ini selalu mendapatkanrating 2 besar. Di karenakan teguran dari kpi lama-kelamaan sinetron ini turun rating dan berhenti siar. Padahal cerita ini sangat menarik dan cocok di tonton oleh ibu-ibu.
Pelanggaran sinetron catatan hati seorang istri (chst) menurut kpi:

1. Pada tanggal 10 juni 2014 pukul 20.23 WIB terjadi adegan seorang wanita menyayat tangannya dengan benda tajam sampai berdarah.
2. 20 juni 2014 pukul 19.59 WIB terjadi adegan mencekik
3. 21 juni 2014 pukul 21.10 WIB ada adegan karin mencoba bunuh diri melompat gedung yang tinggi
3 jenis pelanggaran itu di kategorikan terhadap perlindungan remaja dan anak-anak serta penggolongan program siaran.
2. GANTENG-GANTENG SERIGALA

Ini adalah sinetron yang keren menurut saya. Awalnya ggs selalu mendapatkan rating 1 karena mendapat sanksi dari kpi ggs turun rating. GGS pun membuat seri terbarunya sepertiganteng-ganteng serigala return. Tapi tetap saja tidak lama kemudian berhenti tayang. Karena penonton sudah mulai bosan alurnya yang tidak seperti pada saat sebelum mendapat teguran dari kpi.Alasan ggs mendapat sanksi berupa perhentian penayangan:

1. menayangkan adegan seorang remaja perempuan melompat ke dalam api
2. adegan remaja laki-laki dan remaja perempuan yang mengenakan seragam sekolah berpelukan di lingkungan sekolah.Itulah alasan kpi memberi sanksi bagi sinetron ggs yang katanya tidak layak di tonton.

3. 7 MANUSiA HARIMAU

7 manusia harimau di tayangkan oleh rcti. Alur ceritanya sangat menarik banyak sekali adegan perkelahian. 7 manusia harimau sering mendapatkan rating 10 besar. Karena mendapat teguran dari kpi sinetron 7 MH turun rating.

7 manusia harimau juga banyak memunculkan artis-artis terkenal seperti cut mariska dll. 7MH di penuhi pemain anak muda tidak jarang ada cilok sesama pemain.

INI ALASAN 7 MH MENDAPAT TEGURAN DARI KPI
1. Terdapat adegan anak remaja laki-laki memakai seragam sekolah berkelahi.
2. Terdapat adegan mencekik leher
3. Terdapat adegan supranatural yang di lakukan syahnaz dan terdapat dua laki-laki menyatet seorang wanita yang diibaratkan buah pepaya. Kedua laki-laki itu mengiris pepaya efeknya mengakibatkan wanita itu bibirnya luka dan mengeluarkan darah.
4. Terdapat adegan seorang laki-laki menghunuskan 2 pisaunya terhadap lawannya.

Itulah pelanggaran yang di lakukan oleh 7 mh mengakibatkan berhenti tayang.Dari artikel yang sudah kita baca seharusnya para pembuat sinetron harus mendididk bagi anak bangsa. Karena setiap adegan mudah di tiru oleh anak muda.
HTML Code:
Diubah oleh naufal333 08-04-2016 07:54
yasyah81
yasyah81 memberi reputasi
-1
12.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.