thotoAvatar border
TS
OWNER
thoto
[FREE] VOUCHER JUNGLELAND DARI KASKUS BOGOR


Hai Gan...

Bersama ini ane mau jelasin dikit mengenai kerjasama yang dilakukan kaskuser Regional Bogor bersama JungleLand Adventure Theme Park yang terletak di Sentul, Bogor.



Sebagai bentuk apresiasi kepada Kaskuser Regional Bogor yang selama ini Aktif di Online maupun Offline, maka pada kesempatan ini JungleLand memberikan support berupa voucher diskon 40% dan merchandise kepada Kaskus Regional Bogor. emoticon-I Love Kaskus (S)

Apa aja sih yang di support JungleLand untuk kaskuser?
Tentunya voucher diskon 40% tiket masuk terusan. Harga normal tiket terusan JungleLand untuk menikmati seluruh wahana di zona-zona seru di JungleLand di hari Senin-Jumat (weekdays) adalah 165 ribu rupiah dan hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah adalah 220 ribu rupiah. Maka dengan menggunakan voucher diskon 40% ini kaskuser cukup membayar setengah harga saja ditambah bakal dapat merchendise dari jungleland. emoticon-Genit

Dimana dan apa sih JungleLand? emoticon-Wowcantik
  • Buat agan-agan yang belum tau, Jungleland Adventure Theme Park adalah taman hiburan tematik terbesar di Indonesia yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor yang memiliki luas area 35 ha dengan lebih dari 32 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.
  • Buat agan-agan kaskuser di area Jabodetabek yang ngga bawa kendaraan, jangan khawatir karena ada rute bis APTB juga kok ke JungleLand, dari Blok M, Grogol dan Rawamangun (rute bis APTB JungleLand).
  • Shuttle Bus (beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 dengan rute Mall Bellanova - Jungleland) dan Bogor (Botani Square) - JungleLand.
  • Kalo naik motor lebih gampang lagi, dari Jakarta cukup lewat Jalan Raya Bogor aja...

_________________________ emoticon-Ngacir

emoticon-Cek PM (S) Gimana cara mendapatkan dan menggunakan voucher ini?
  1. Caranya gampang kok, cukup tunjukan voucher dengan stempel regional bogor ke bagian tiketing JungleLand maka agan-agan berhak mendapatkan potongan harga 40% menikmati seluruh wahana di JungleLand Theme Park!
  2. Peserta wajib follow twitter @JungleLand_Indo dan @kaskusbogor107
  3. Peserta wajib Like Fanspage Facebook Kaskus Bogor dan Jungleland Indonesia
  4. Capture bukti kalau udah follow/like dan upload di thread ini dan share ke social media dengan hashtag #JunglelandSentul dan mention @kaskusbogor107
  5. Setiap Kaskuser berhak mendapatkan 3 Voucher diskon 40% tiket masuk dan merchendise di JungleLand Adventure Theme Park Sentul City.
  6. 1 voucher berlaku untuk 4 orang. Masa berlaku voucher sampai dengan tanggal 31 mei 2016
  7. Voucher tidak dapat diuangkan


emoticon-Angkat Beer

info lebih jelas by phone/whatsapp :
thoto 085715855124
pin : 5E6788F3
*untuk pengambilan silahkan menghubungi no diatas

Voucher bisa d ambil setiap hari pada jam 11.00 sd 14.00 di alfamart jalan baru/sebrang perum kedung badak baru
Diubah oleh thoto 24-04-2016 16:35
0
7.1K
44
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bogor
BogorKASKUS Official
999Thread972Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.