cingelingAvatar border
TS
cingeling
Ahok Mulai Ancam Agung Podomoro, Takut Terseret Kasus Sanusi-Ariesman


Akhirnya persoalan tangkap tangan oleh KPK yang melibatkan Muhamad Sanusi Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta dan Presiden Direktur PT. Agung Podomoro Land (APL) yang menyerahkan diri usai dinyatakan sebagai buron, mulai melebar.

Walaupun alasan sampai terjadinya suap dianatara keduanya belum diungkap oleh KPK, namun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang memberikan izin kepada PT. Muara Wisesa Samudera (MWS), anak perusahaan PT. APL, mulai membuka wacana baru.


Ahok mengatakan jika pihaknya tidak memiliki kerjasama dengan pihak APL, ini merupakan sebuah cerita baru dari Ahok.

“Sebenarnya Ahok ingin melarikan diri dari kasus ini, ucapan jika pemprov tidak punya kerjasama dengan APL, karena yang menandatangani kontrak adalah PT. MWS, sementara menurutnya yang melakukan suap adalah PT. APL,” ujar Abdullah Kelrey, Presidium Nusa Ina Institute.

Namun Ahok harusnya ingat, Ariesman Widjaja selain sebagai Presiden Direktur PT. APL, sudah pasti juga memiliki jabatan di PT. MWS, dan artinya hal itu tidak bisa dipungkiri oleh Ahok.

“Walaupun Ahok bawa ke pengadilan manapun di dunia ini, tetap saja argumen Ahok kalah,” ujar Dullah.

Menurut Dullah Ahok sebenarnya sudah mulai ketakutan dengan ditahannya Presdir Ariesman, karena sudah dipastikan akan menyeret nama yang lainnya, bahkan bukan tidak mungkin nama Ahok juga akan terkait.

Sobari Hong Junior, melalui akun twitternya @Zumpio menuliskan jika dibuat daftar penerima uang dari PT. APL melalui PT. MWS nama Ahok pasti berada di urutan pertama sebagai penerima uang.

http://www.nbcindonesia.com/2016/04/...-ariesman.html

AHOAX TERLIBATKAH? emoticon-Takut (S)
0
5.5K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.