bebethendriawanAvatar border
TS
bebethendriawan
APA YANG BUAT AGAN LEMAH
Godaan Terberat Agan


Hal yang sering menjadikan manusia kuat dan lemah adalah HARTA, TAHTA dan WANITA. Manusiawi jika kita sebagai manusia mempunyai banyak kelemahan terhadap sesuatu hal. Setiap manusia mempunyai kelemahan berbeda-beda. Kita pernah mendengar legenda Prabu Bandung Bondowoso yang kuat gagah berani bahkan konon katanya dapat menaklukan para makhluk halus (jin). Namun, bisa takluk seakan tidak mempunyai kekuatan apapun ketika bertemu Loro Jongrang (IGO kala itu). Itu adalah bentuk godaan yang menjadi kelemahan pribadi seseorang yaitu, wanita.

Ada lagi Salomo Bin Daud, apa kelemahan Salomo? Apa yang kurang dari seorang Salomo ? Emas ? Deposito ? Tabungan ? Minyak ? Semuanya sudah dimilikinya. Kekuasaan ? Sudah ! Terkenal ? Lebih lagi, terkenal di wilayahnya dan dikenal oleh kerajaan - kerajaan tetangganya. Salomo punya aquarium sendiri yang berisi 1.000 wanita. Setahun ada 365 hari, berarti kalo setiap hari Salomo making love , maka istri dan selirnya tadi akan dihabiskan dalam waktu 2 tahun, 9 bulan. Kalau hari ini, 21 Desember 2016, Salomo ML dengan Maria Ozawa, maka giliran berikutnya sama Miyabi lagi adalah tanggal 21 Oktober 2018. Atau anggap saja, setiap kali Salomo makan dan hidangan pencuci mulutnya adalah seorang wanita maka koleksinya akan dihabiskan dalam waktu 2 bulan 9 hari.

Spoiler for HARTA ::


Harta harus yang membaik-kan. Banyak orang sudah meminta harta, tetapi belum berjanji bahwa harta yang dia milikinya itu akan membuat dirinya baik. Banyak orang meminta uang yang banyak, tanpa berjanji bahwa uang banyak itu akan membuat pribadinya mulia.

Spoiler for TAHTA ::

Ada tiga tugas utama dari tahta (Menyejahterakan, Membahagiakan,Mencemerlangkan). Salah orang, kalau ia bertahta tetapi tidak menyejaterakan, membahagiakan dan menceerlangkan orang lain.

Spoiler for WANITA ::

Yang Mulia. Mengapa dia mulia?, karena prianya memuliakan-nya. Wanita adalah sumber kelembutan dan keindahan. Wanita adalah partner lelaki dalam hubungan suami istri, dan sarana untuk melahirkan keturunan bagi keluarga. Makanya, wanita harus ditempatkan pada posisi yang paling dihormati. Orang yang mulia itu adalah cermin orang-orang yang menghormati wanita. Sebaliknya, orang tercela adalah cermin orang-orang meremehkan atau menghina wanita.

Spoiler for KESIMPULAN ::






Spoiler for KASKUSER ::
Diubah oleh bebethendriawan 23-03-2016 12:43
0
3.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.