bebethendriawanAvatar border
TS
bebethendriawan
SUKA MALES ATAU SUKA HAL NEGATIF ?? BISA JADI KARENA INI
>>> Menyukai Hal Yang Negatif <<<


Thread Kali Ini Ane Akan Share Secara Singkat Mengenai Sifat Atau Kebiasaan Negatif Yang Kadang Kita Sangat Terganggu Dan Sebagian Hal
Kadang Kita Malah Menyukainya.


Spoiler for DILUAR KEBIASAAN :


Spoiler for HAL NEGATIF :


Dari Beberapa Sumber Menyebutkan Itu Merupakan Gangguan Dari Bangsa Jin Kafir Dan Syetan (“Dari Kejahatan (Bisikan) Setan Yang Biasa Bersembunyi An-Naas Ayat 4,Yang Membisikkan (Kejahatan) Kedalam Dada Manusia An-Naas Ayat 5, Dari (Golongan) Jin Dan Manusia An-Nass Ayat 6.)

Tidak Diragukan Bahwa Jin Dapat Memberikan Pengaruh Kepada Manusia Dengan Gangguan Yang Adakalanya Bisa Mematikan, Adakalanya Dengan Rasa Malas Dan Lain Sebagainya Agar Kita Bisa Menjadi Temannya Di Neraka, Adapula Dengan Menakut-Nakuti Manusia, Dan Hal-Hal Lainnya.

Spoiler for JIN :


Iblis Berkata "Karena Engkau Telah Menghukum Aku Tersesat, Aku Benar-Benar Akan Menghalangi Manusia Dari jalan Engkau Yang Lurus" (Al-A’Raf Aya 16)

Ini Dalil Yang Menunjukkan Bahwa Jin Itu Adakalanya Menzhalimi Manusia Dan Menggangggu Penghidupan Mereka Dalam Keseharian. Artinya Ketika Agan Melakukan Kelalaian Dalam Beribadah Dan Melakukan Maksiat Jin Menghinggapi Dalam Diri Agan Yang Kedepannya Memberikan Pengaruh Negatif Lainnya.

Semakin Kita Mengikuti Bisikan Negatif Dalam Diri Maka Kita Semakin Terlena Tanpa Penyesalan. Terus Dan Terus Sulit Untuk Kembali Baik
Lagi Karena Adanya Jin Dalam Diri.

Solusi :Gak Ada Lagi Selain Perlahan Tapi Pasti Kita Perbaiki Ibadah Kita Sama-Sama Kalo Masih Ada Bisikan Dihati Yang Negatif Coba Maksimalkan Ikhtiar Dengan Ruqyah Syariah Untuk Pembersihan.



Tambahan : "Dan Janganlah Kamu Mengikuti Langkah-Langkah Syetan, Karena Sesungguhnya Syetan Itu Adalah Musuh Yang Nyata Bagimu."
(Al Baqarah : 168).

Semoga Thread Ini Bisa Bermanfaat Buat Kita Semua Dunia Dan Akhirat. Aamiin. Maaf Kalo Threadnya Berantakan Maklum Kesalahan Hanya Di TS Dan Kebenaran Hanya Di Tuhan Yang Maha Esa.


Diubah oleh bebethendriawan 17-05-2014 11:38
0
6.9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.