Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coilingAvatar border
TS
coiling
Ternyata, PT Sarana Jaya Tak Lagi Kelola Lahan Markas "Teman Ahok"
KOMPAS.com - PT Sarana Jaya disebut-sebut sebagai pihak swasta yang mengelola aset DKI di Graha Pejaten, Jakarta Selatan, yang di atasnya terdapat Sekretariat "Teman Ahok".

Ternyata, pihak PT Sarana Jaya sudah tidak mengelola aset milik Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sejak 2012.

"Memang benar kami pernah mengelola lahan tersebut, tapi hanya sampai November 2012 saja. Kontrak pengelolaan hanya lima tahun," kata Direktur Pengembangan Sarana Jaya Yoory Pinontoan kepada Kompas.com, di Gedung Sarana Jaya di Jalan Budi Kemuliaan I No 1, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Yoory menyebut lahan yang dikelola sejak tahun 2007 itu dikembalikan ke BPKAD karena kontraknya telah habis. Namun, Yoory tak bisa menjelaskan secara rinci kenapa pihaknya tidak kembali memperpanjang kontrak pengelolaan.

Ditanyakan soal pengelola baru di lahan tersebut, Yoory mengaku tidak tahu pengelola baru yang menggantikan pihaknya untuk mengelola aset milik Pemprov DKI tersebut.

"Saya tidak tahu, semenjak lahan itu tidak kami kelola saya tidak tahu lagi. Bisa tanyakan ke BPKAD langsung," ucap Yoory.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/23/16512041/Ternyata.PT.Sarana.Jaya.Tak.Lagi.Kelola.Lahan.Markas.Teman.Ahok.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Jadi bukan menyewa dari swasta nihh emoticon-Matabeloemoticon-Wkwkwk
0
4.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.