Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Ternyata Mobil Damkar yang 'Nongkrong' di Tengah Jl Thamrin Dicuri dari Pos


Mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Sudin Damkar Jakarta Timur yang terparkir di tengah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pagi tadi ternyata diduga dicuri oleh seseorang. Mobil itu kemudian mogok di tengah jalan dan membuat para warga yang memenuhi area car free day (CFD) heran.

"Jadi itu ada oknum yang memindahkan mobil damkar dari Pos Jatinegara tanpa sepengetahuan petugas yang berjaga. Tidak diketahui jam berapa tapi kurang lebih pukul 02.00 pagi," kata Kasi Ops Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman saat dihubungi detikcom, Minggu (20/3/2016).

Gatot kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Jatinegara. Setelah ditelusuri, petugas mendapat laporan bahwa mobil itu berada di tengah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya di dekat halte busway Sarinah.

"Kita meminta bantuan polisi dan mobil itu ada di car free day. Saat kita datangi kondisi mobil tidak bisa menyala, kita bawa aki dari kantor juga tidak bisa. Akhirnya kita ambil mobil derek," ujar Gatot.

Terkait dengan oknum yang diduga mencuri mobil damkar itu, Gatot mengatakan tidak tahu identitasnya. Namun saat ini petugas kepolisian tengah mencari oknum tersebut.

"Untuk oknum ini sedang dalam pencarian polisi," kata Gatot.

Kontributor pasangmata.com, Maria Fransisca, sempat mengabadikan mobil bernopol B 9871 OQ tersebut saat CFD tadi pagi. Maria tidak melihat satu pun petugas damkar yang berada di sekitar mobil itu.

"Itu posisi mobilnya di depan halte busway Sarinah. Saya penasaran saja karena sampai sekitar pukul 09.00 WIB mobil itu masih di situ. Lalu saya tanya ke satpam Sarinah, 'Enggak ngerti, Mbak. Saya juga bingung,' Jadi enggak tahu itu mobil damkar mana," kata Maria saat dihubungi detikcom. Maria bahkan menduga jangan-jangan mobil pelat merah itu dilarikan pencuri.
http://m.detik.com/news/berita/31690...icuri-dari-pos
-------
Semua bisa Di curi Di jaman sukuremoticon-Wkwkwk
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.