jackal15Avatar border
TS
jackal15
Diskominfo Kota Bandung Bantah Ridwan Kamil Pukul Sopir Angkutan
JAKARTA, KOMPAS.com - Diskominfo Kota Bandung memberikan klarifikasi terkait laporan seorang sopir angkutan umum, Taufik Hidayat, yang mengaku dipukul oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Kabar mengenai pemukulan itu dibantah.

Berdasarkan pernyataan tertulis Diskominfo Kota Bandung yang diterima Kompas.com, Minggu (20/3/2016), kejadian bermula saat Ridwan Kamil bersepeda, didampingi ajudan dan pengawal, Jumat (18/3/2016) pagi.

Pada saat melintas di depan BRI Tower Jl. Asia Afrika (depan alun-alun Bandung), ada beberapa mobil angkutan berpelat hitam yang sedang mangkal. Para sopir yang melihat kemunculan Ridwan Kamil langsung melarikan diri.

Tapi ada satu mobil berhasil ditahan setelah Ridwan melintangkan sepedanya di depan mobil.

"Wali Kota meminta sopir omprengan untuk turun dengan maksud untuk diberikan teguran, namun sopir tidak mau turun dari mobil. Wali Kota kemudian menghampiri sopir omprengan tersebut dan menepuk si sopir," berdasarkan keterangan Diskominfo Kota Bandung.

"Pak wali (Ridwan Kamil) bicara kepada yang bersangkutan bahwa dirinya sudah berulangkali memperingatkan agar tidak ngetem di tempat tersebut. Namun ternyata masih saja membandel."

Baca: Ridwan Kamil Dilaporkan ke Polisi oleh Sopir Angkutan Umum

Setelah itu, Ridwan Kamil melanjutkan perjalanan ke Pendopo. Pengawal pribadi Wali Kota Bandung kemudian kembali untuk menanyakan surat-surat kendaraan kepada sopir angkutan yang ditegur Ridwan.

Karena tidak dilengkapi surat-surat, kendaraaan tersebut dibawa ke Pendopo untuk seterusnya diserahkan kepada petugas kepolisian.

Dengan demikian, Diskominfo Kota Bandung membantah informasi yang menyebut Ridwan Kamil melakukan pemukulan kepada sopir omprengan.

http://regional.kompas.com/read/2016...ampaign=Kknwp#
-------

Kalah Lu AHOK.... Hanya main bacot, tu liat sih Emil Dah main gambaremoticon-Takut
0
2.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.