Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bmxzzAvatar border
TS
bmxzz
Pilih KAWASAKI ATAU YAMAHA VERSI 250 CC
_Repost
emoticon-Bingung (S)
thread tadi siang kok dihapus !!!

salah kamar x ya emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Saya Re-Post Ulang Lagi aja emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)



Lansung aja lah!

1. YZF R25

“Revs the engine – Hear it Roars – Feel the power”

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2014, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, untuk pertama kalinya memperlihatkan kepada dunia, “Yamaha YZF-R25”.

“Yamaha mempersembahkan YZF-R25 yang sarat teknologi pada mesin dan fitur-fitur canggih yang ditargetkan untuk konsumen Indonesia dan Global ” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

R-DNA

YZF-R25 dijuluki Baby M1 karena Desain Superbike yang dimiliki YZR-M1 jelas terwarisi di YZF-R25 (Mass forward silhouette design), predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya, bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED, Balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar.

A Superbike you can ride everyday

YZF-R25 adalah superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari. Hal ini dimungkinkan karena superbike ini mengusung 3 hal penting, yakni:

Pertama, FASTEST (TERCEPAT). Superior Engine - Mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.

Kedua, LIGHTEST (SPORTY HANDLING). Perpaduan Diamond frame dan desain mesin yang kompak, dipadu suspensi depan dengan diameter inner tube 41 mm, suspensi belakang bertipe monocross, long asymmetric rear arm, mid ship muffler sebagai pusat dari gravitasi turut berkontribusi menghasilkan bobot motor menjadi 166 kg dengan distribusi bobot yang sempurna yakni 50%:50% sehingga pengendalian yang disajikan lebih sporty.

Ketiga, ADVANCED (TEKNOLOGI TERKINI). Superbike speedometer berteknologi terkini dilengkapi dengan fitur shift timing indicator light, gear position, fuel consumption indicator, oil changing indicator, trip meter, FI diagnostic, temperatur mesin, & penunjuk waktu, (multifunction meter). Sistem rem depan tipe Floating Disk dengan piston ganda. Rangka tipe diamond dengan treatment khusus yang memiliki 2 lapisan coating, electrodeposition coating untuk lapisan dasar dan dibalut lapisan atas yang membuatnya lebih tahan lama serta menjadi standar global untuk rangka motor.



“Yamaha YZF-R25 dengan tenaga 26.5 kW (36 PS) dan dipadu dengan rangka tipe Diamond yang ramping serta distribusi berat yang sempurna membuat YZF-R25 mudah dikendarai. Sehingga layak menyandang sebutan ‘A Superbike You Can Ride Everyday’,” ujar M. Abidin, GM Service and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.



SUMBER : http://yamaha-kaltim.co.id/revs-ego-...ride-everyday/


2. KAWASAKI NINJA FI 250




Fakta Menarik Pada All New Ninja 250
  • Dari pertama Kawasaki Ninja 250 dipasarkan oleh kawasaki pada awal tahun 1983. dimana motor ini masih memiliki EX250 dan belum dipasarkan diseluruh dunia alias cuma di jepang. Sementara ninja dipasrkan di Indonesia ketika itu masih dalam varian model 150 cc yang menggunakan mesin 2-tak yang bunyinya bikin pening kepala hehehe.
  • Karena ketika itu masih belum ada kompetitor yang memasarkan motor sport kelas 2 tak segarang ninja. kawasaki mampu menggenjot penjualannnya di Indonesia lebih tinggi ketimbang negara lain seperti India dan Amerika Serikat.
  • Pada konsumsi bbm ninja 250 mampu menampung jarak tempuh perjalanan hingga kurang lebih 340 km. Hingga sekarang bertransformasi menjadi ninja 250 dengan teknologi FI atau injeksi yang bisa lebih menghemat konsumsi bahan bakar



New Ninja 250 ABS
Hadirnya Kawasaki New Ninja 250 + ABS membawa satu angin penyegaran baru genre motor sport sejati kelas premium. Akan memberikan rasa penasaran bagi kawulo muda untuk menjajal dan membawa pulang motor ini. Body yang sangat keren dan lebih unggul dengan volume body yang kokoh dilengkapi desain mesin yang besar, lampu depan ganda yang agresif, bentuk tail minimalis. Selain pada tampilan yang makin garang kawasaki juga tidak ketinggalan membenahi teknologinya. Dengan menggunakan technologi ABS pada motor ninja satu ini membuat kehadiran New Ninja 250 + ABS memberi jawaban bagi mereka yang mendamba motor sport sejati bertekhnologi mumpuni dan khas pria yang tangguh.



Spesifikasi Lengkap Ninja 250 ABS




New Ninja SE 250


Spesifikasi New Ninja SE 250



JADI AGAN PILIH YANG MANA


Dibawah ini ada video Test Drag Ganemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Lokasi : Tanjungtinggi , Belitung "NEGERI LASKAR PELANGI GAN!!!emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Video Test Drag:


... Gw pengen nambahin gan !!!


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Bagi agan _agan yang belum tahu!!

emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg

Parts Substitusi untuk Kawasaki Ninja 250 FI Part Original


1. Kampas rem depan belakang : punya Honda, Suzuki dll asal kaliper 2 piston masuk tuh kampasnya.

2. Kabel kopling : Punya Honda GL, Jupiter MX, kalo butuh kawatnya doang bisa pake punya vespa.

3. Ban Luar : banyak produk lokal kok Corsa, Mizzle, Swallow, klo budget lebih battlax, pirelli, dll

4. Per kopling : Jupiter MX, CBR 150

5. Bohlam rem, speedo, lampu senja : sama kaya bohlam punya motor laen, tinggal bawa contohnya aja.

6. Bohlam Lampu depan : model H7-50/55Watt beli di toko asesori mobil :Suzuki grand vitara

7. Busi : Thunder 125, kode sama persis Belanja part bikin bangkrut kalo ga ada informasi sebelumnya

8. Air radiator : coolant punya Yamaha Vixion

9. Rantai : EK Chain harga 2/3 dari orinya.

10. Bearing roda belakang : Bisa pake merk apapun asal ukurannya sama. Bearing kiri (6203), bearing kanan (6303)

11. Main jet/ Pilot Jet: banyak merk parts racing misal kitaco, daytona, KTC dll, sebijinya kira 35-45 rb bisa milih ukuran lagi

12. Koil : binter, Vixion, Supra injeksi.

13. Tabung rem belakang : Bisa pake merk motor apapun yang pake cakram belakang.

14. Handel kopling/ Rem : Honda tiger, ato motor batangan laen yang terpisah dengan panel/ rumah saklar.

Spoiler for bandingan :


SEMOGAAAAAH bermanfaat ganz!!!!!




emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh bmxzz 25-06-2015 20:56
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
25.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.