Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manganedan2014Avatar border
TS
manganedan2014
Ini Dia Tersangka Lombah Kabel di Ring I
Penyelidikan dugaan tindak pidana terkait temuan limbah kabel di sejumlah saluran air di Jakarta mulai membuka cerita baru. Polda Metro Jaya berhasil mengindetifikasi pihak yang dianggap bertanggung jawab dalam peristiwa.

"Kamis masih lakukan penyelidikan. Tapi nama-nama (yang diduga bertanggung jawab) sebenarnya sudah ada," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Mohammad Iqbal di Jakarta, Rabu (9/3).

Mengenai identitas pihak yang dianggap bertanggung jawab, Iqbal belum bersedia menjelaskan. Sampai saat ini, kata dia, "Sifatnya (masih) sebagai saksi. Kami belum bisa nyatakan siapa pelakuknya, tapi sudah ada titik terang."

Ihwal pihak yang memiliki kewenangan membuka dan membongkar sejumlah saluran air di Ibu Kota, Iqbal mengaku tak mengetahui. Menurutnya, yang mengetahui hal tersebut yakni Dinas Tata Air DKI Jakarta.

"Kalau soal perusahaan swasta (memiliki kewenangan menaruh kabel di saluran air), sebenarnya itu tanggung jawab Dinas Tata Air juga. Semua yang bersinggungan ke sana (gorong-gorong) izinnya ke Dinas Tata Air," ungkapnya.

Sementara terkait motif, Iqbal curiga menjadi bagian dari tindak pidana pencurian. Namun, ia tak bersedia mengurai lebih ihwal analisis tersebut.

sumber: http://www.harnas.co/2016/03/10/pold...a-limbah-kabel

mantap pak ahok
Diubah oleh manganedan2014 10-03-2016 07:56
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.