Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reymysteriojrAvatar border
TS
reymysteriojr
Akhirnya ! Spider-Man muncul di trailer Captain America : Civil War


Jakarta - Kabar terlibatnya Spider-Man dalam akhir trilogi Captain America sudah santer terdengar sejak proses syuting 'Civil War' dilakukan. Namun dari beberapa trailer yang telah dirilis Marvel, sang pahlawan laba-laba tak terlihat dalam serangkaian cuplikan adegan.

Dan kini Spider-Man akhirnya datang juga di trailer terbaru yang telah beredar. Lantas, pada siapakah ia berpihak?

Marvel baru saja menampilkan serangkaian cuplikan baru di trailer selanjutnya yang telah beredar. Di antara cuplikan-cuplikan tersebut tampak penampilan Tom Holland sang Spider-Man yang muncul di tengah perseteruan yang dihadapi Captain America dan Iron Man.

Captain America dianggap gagal menjadi pelindung bagi umat manusia. Track recordnya yang terakhir membuat Sokovia hancur dianggap sebagai ancaman.

Kehadiran Bucky juga memperkeruh keadaan. Adegan demi adegan Bucky mencoba melawan Black Panther hingga membuat War Machine terjun ke bumi menjadi cuplikan yang akan tayang di filmnya nanti.

Hingga yang akhirnya terjadi yakni adanya pertarungan di antara kubu Iron Man dan Captain America. Tony Stark amat geram dengan Steve Rogers yang sulit diajak bekerjasama.

Bagian ketiga seri Captain America dijadwalkan tayang 6 Mei mendatang. Beberapa bintang yang terlibat dalam seri 'Captain America' ini di antaranya Chadwick Boseman akan memerankan Black Panther dan Paul Rudd akan beraksi sebagai Ant-Man.

Diubah oleh reymysteriojr 11-03-2016 03:51
0
7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.