Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
1000 Warga Surabaya Ikuti Senam Sehat Komix
1000 Warga Surabaya Ikuti Senam Sehat Komix

RMOL. Sekitar 1000 orang mengikuti senam sehat yang digelar Komix di Pagoda Park, Kenjeran Surabaya, akhir februari 2016.

Selain senam sehat, dalam acara dengan tema Kegiatan Sobat Komix ini juga diisi games yang berhubungan dengan kesehatan serta pemahaman edukasi tentang batuk dan cara pengobatan yang benar.

Menariknya, acara ini juga menjadi momentum Komix untuk melaunching produk barunya, yaitu Komix Lo Han Kuo. Produk tersebut berupa minuman herbal untuk mencegah panas dalam dan gangguan tenggorokan.

“Sesuai dengan slogan 'Lebih baik mencegah daripada mengobati', kami mengajak konsumen untuk mengenal produk Komix Lo Han Kuo sebagai solusi pencegahan panas dalam dan gangguan tenggorokan,” ujar Marketing PT Bintang Toedjoe selaku produsen Komix Lo Han Kuo, Daniel Adinegoro, Selasa (1/3).

Menurutnya Komix Lo Han Kuo berasal dari bahan-bahan yang alami dan aman. “Komposisinya mengandung buah Lo Han Kuo (buah dari Cina) untuk panas dalam, madu untuk meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh dan daun Pellargonium untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan anti bakteri,” lanjutnya.

Dalam sesi edukasi, Komix mengenalkan istilah PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat). “Tujuannya untuk mengajak masyarakat luas agar selalu menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan agar tidak tidak mudah terkena panas dalam dan gangguan tenggorokan,” urai Daniel.

Berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun, sambungnya, Komix sudah menjadi pilihan utama jutaan masyarakat Indonesia sebagai solusi untuk pencegahan yang efektif, aman dan alami. “Komix terus berusaha untuk tetap melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk yang berkualitas,” pungkasnya.[dka]

SUMBER
0
945
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.