Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eljekaAvatar border
TS
eljeka
Daeng Aziz Ditangkap Polisi, Razman: Polres Jangan Ada Kepentingan Ahok !

Iklan Dikit Ya gan..Jika agan mau download aplikasi dan game Android dengan cepat, coba deh nih aplikasi, dijamin Josss !
Download disini gan : [url]http://SENSOR URL SHORTENERgv2pstz[/url]


Jakarta - Abdul Aziz alias Daeng Aziz yang disebut sebagai 'penguasa' di Kalijodo ditangkap Kepolisian Resort Jakarta Utara karena diduga melakukan pencurian listrik . Dua hari lalu Daeng Aziz sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Pengacara Daeng Aziz, Razman Arif Nasution, mengaku kaget dengan penangkapan kliennya tersebut. Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya terkait dugaan keterlibatan Daeng Aziz dalam kasus prostitusi di Kalijodo.

Razman mengaku, Polda Metro sudah sepakat bahwa pemeriksaan Daeng Aziz akan dilakukan setelah penggusuran Kalijodo pada 29 Februari 2016 nanti. "Saya sudah koordinasi dengan Polda dan disepakati (Daeng Aziz) diperiksa setelah penggusuran," kata Razman kepada wartawan di Markas Polres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jumat (26/2/2016).

Dia pun mendatangi Mapolres Jakarta Utara untuk memastikan peristiwa yang dialami Daeng Aziz. "(Daeng Aziz) Diminta keterangan yang diduga mencuri atau sengaja tidak membayar (listrik)," kata Razman.

Daeng Aziz akan diperiksa dalam waktu 24 jam ke depan. Terkait tuduhan pencurian listrik yang dialamat ke Daeng Aziz, Razman mengaku belum bisa memastikan kebenarannya. "Saya belum tahu pencurian (listrik) ini. Apakah benar pencurian atau menunggak pembayaran atau tidak membayar," kata dia.

Menurut Razman, seseorang bisa ditetapkan sebagai tersangka bila ada 2 alat bukti .Dia memastikan akan mendampingi Daeng Aziz jika ditetapkan sebagai tersangka.

Apabila penetapana tersangka tersebut dinilai ada kesalahan, Razman siap mengajukan praperadilan.

Dia mengingatkan Polres Jakarta Utara untuk tidak mengikuti kepentingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Saya beri tahu Polres, Polda jangan ada judge, jangan ada kepentingan Ahok," tegas Razman.

sumber : www.detik.com/news/berita/3152062/daeng-aziz-ditangkap-polisi-razman-polres-jangan-ada-kepentingan-ahok
Diubah oleh eljeka 26-02-2016 10:29
0
3.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.