dreambreaxAvatar border
TS
dreambreax
Mau tau cara dapet cewek cakep super hot + cute gimana?
Mau tau cara dapet cewek cakep super hot + cute gimana?

Dan gimana bikin cewek yang ngejar elo, bukan elo ngejar dia.



Di artikel ini, saya akan membuka mata anda selebar2 nya, membuka pikiran anda seluas2nya, dan terbebas dari mitos dan virus virus yang uda diajarkan selama ini.

Kalau saya mau berbohong, dan artikel ini mendapat banyak pujian, gampang, saya hanya bikin cara gebet cewe itu anda harus baik, harus jujur, sabar, selalu perhatian sama wanita idaman mu, beliin bunga, kasih cokelat dll. Bullshit! Yang ngomong begini itu ngaco, kebenarannya cuma sepotong. makanya banyak cowo bae ditolak, sementara bad boy dan cowok berandalan cowo suka clubbing makin punya banyak cewe.

Nah trus gimana dong supaya bisa dapet cewe cute hot dan super cakep itu?

Nih ya, gue mau bicara JUJUR APA ADANYA, lu orang jangan nyerang2 gw. Gw bicara FAKTA gimana cewe itu bisa doyan dan naksir sampe kegila2 sama lu.

Pernah gak lu denger cerita, seseorang uda berkorban banyak, menyatakan isi hati nya, beliin bunga tapi ditolak mentah2? Dan bahkan gak di respect sama sekali sama cewenya.

Sementara, ada cowo brengsek, dia agak bajingan, tapi di idola idolain cewe? Bahkan kadang dia cuekin tu cewe, dan tu cewe kepikiran masih gak puas karena belom dapetin tu cowo. Tu cewe sampe kenangis2, dan bilang cowo itu buaya, cowo itu bajingan! Tapi tetep aja dia ngejar si bajingan itu, bukan ngejar cowo yang kaya elo yang baik hati. Why? Kenapa kenapa dan kenapa?

Disinilah jawabannya.

KETERTARIKAN BUKAN PILIHAN. Itu reaksi hormon manusia.

SKg gini, cewe liat boyband korea yang tampangnya uda fashion abis setengah bajingan dia bisa kegila2, tapi cewe yang sama melihat orang baik yang rajin beribadah gak sampe histeris kaya gitu. Artinya, BAIK itu gak menjamin elo dapetin cewe.

Gw disini bukannya mau bikin lu jadi badboy dan jadi playboy, tapi kasih gambaran, CINTA itu ada GAME yang harus dimaenin. Percuma lu tertalu baik, dicuekin diludahin cewe yang ada. Atau mentok dijadiin temen. Cinta gak butuh itu, Cinta itu butuh TANTANGAN, MISTERI, JOKES, KENYAMANAN, dan KE MASKULINAN elo sebagai cowo.

Mengapa Badboy itu attractive?


Karena dia ada seluruh kriteria itu. Badboy biasanya penuh tantangan, seru, asik, gaul, misterius. Karena dia powerful, maka itu cewe demen. Cewe ngerasa si badboy ini bisa melindungi dia. Dan Cewe itu berpikir mau mengubah si badboy supaya jadi orang bener dan bikin jatoh cinta ke ni cewe. Ini tantangan buat si cewe itu. Unik kan? Yah cewe emang unik. Seperti cowo juga unik, demen cewe yang mahal, gak demen yang murahan kan.

Kalo kita bandingkan dengan cowo yang baik, alim, gmn?

Cowo baik baik itu ya, sifat dasarnya itu BORING! Dan BORING! Serunya apa? Diem dirumah, baca buku, gak misterius, lemah, di toel badboy juga kabur. Cowo baik2 deket sama cewe, bukannya cewe yang gemeteran, malah burung tu cowo yang ciut dan gemeter. Lol . Inget cewe itu gak demen sama cowo kaya begini. Cewe demen sama cowo yang kuat, yang maskulin. Liat film film deh pasti jagoannya itu special, bisa ini itu, dan itulah yang disukain cewe.

Berikut tips tips kecil tapi penting untuk PDKT cewe

1) BALES BBM / WA jangan terlalu cepet: LAMA LAMAIN BALES BBM NYA!
kadang bales cepet, kadang bales 3 jam kemudian, kadang beneran menghilang selama 12 jam. Buat tidak terprediksi. Jadi jangan pernah terprediksi gan. Misterius dikit gitu. Kalo pas elo menghilang, dia nyariin lu, bbm lu trus, “km kemana? Kok ngilang”. Itu tandanya dia uda mulai cinta sama elo. Tapi lu cool aja, tetep balesnya lama lamain! Nanti malemnya bilang kalolu siang itu sibuk, ada urusan. Lagian kalolu langsung bales serba cepet, dikit dikit bales tu cewe gak tertarik lagi sama lu, misteriusnya ilang. Makanya be unpredictable, kadang bales cepet, kadang lu ngilang.

2) JANGAN BELIIN BUNGA / KADO dll. Gak penting ini. Apakah cinta butuh materi? Tidak cinta itu tulus dari hati. Cinta gak butuh materi. Beliin bunga atau kado bikin tu cewe tau kalo elo demen sama dia. Pas Dia tau elo demen sama dia? Dia mulai jual mahal. Bales bbm lu lama lah, lu ajak nonton dia bikin susah lah. Itulah kerjaan cewe. TAHUKAH CEWE CAKEP dikasih hadiah trus menerus? Dia Cuma tulis di status: “aduh pengen cokelat”, bentaran 10 cowo kasih dia cokelat. Itu 10 cowo itu wussy bener itu. 10 cowo asskisser yang harga diri nya rendah. Disuruh jilat jempol kaki dan pantat nya juga mau kali. Uda kaya kacung tu cewe aja. Makanya Jangan jadi kaya mereka. Justru kalo cewe minta cokelat, TOLAK dan godain bercanda, “Well, I will NOT buy it for you, for what? if you want the chocholate, you have to be really nice with me hauahaha”. Ini bikin cewe tertantang dan makin nyaman sama elo.

3) Jangan pergi ke tempat yang sama trus. Kadang ajak dia nonton, kadang dinner di tempat yang beda, intinya jgn boring, be creative and fun!

4) Jangan Nembak terlalu cepat. Sebenernya gak harus nembak juga sih, Cuma skg uda budaya cowo harus nembak cewe yah. Sebenernya gak harus begitu. Nembak itu bahaya, kalo ditolak gimana? Sakit hati kan gan? Masa nasib elo mau kaya flip a coin gitu? Kan ngaco. Kalo gak nembak jadi gimana?

Gini nih caranya: kalo uda sering hangout, tiap malem telponan. Dan ikuti tips diatas, nanti tu cewe yang kasih signal sendiri. “kita kapan nih ada hubungan status”, atau “kok kita gini gini aja sih?” nah kalo uda kaya gini, nasih baik uda ditangan elo gan! Kadang ada juga yang uda ciuman uda pelukan tapi belom nembak. Justru cara2 begini lebih JITU sebenernya daripada nembak. Nembak hanya buat orang yang mau menaruh nasib nya ditangan cewe, kaya flip a coin gan. Smart guy don’t do that.

5) Gak usah muji tu cewe cantik banget. Semakin lu puji dia semakin naikin harganya. Logikanya gini, lu mau beli barang, lu puji puji tu barang. Abis lu puji puji, itu penjualnya uda makin songong aja, lu nawar ya makin susah. Itu Cuma barang. Begimana kalo cewek? Cewek itu sensitive, dipuji 1x langsung kesombongannya naik jadi +10. Sekali dia uda tau lu suka dia, ABIS LU!!! Dia bakal jual mahal. BBM gak dibales, dikacangin, Rugi lu banyak2 muji. Yang niatnya mau bikin dia suka sama elu, malah dia jadi illfeel sama elu. Mending lu cool cool aja deh. Gak usah puji berlebihan. Cewe itu enaknya diajak bercanda, trus hangout ke tempat yang asik. Dia seneng, lu seneng.

6) Anda gak usah jadi badboy untuk jadi master cewe. Anda bisa jadi ORANG BAIK, tapi ikutin tips tips diatas. Jadilah cowo yang baik, tapi kita ambil tips and trick dari si badboy itu.


Conclusion: GIRLS ARE UNIQUE! Jangan jadi cowo WUSSY atau asskisser. Cewek itu demen cowok penuh dengan TANTANGAN, MISTERI, JOKES, KENYAMANAN, dan KE MASKULINAN. Jadi cara2 traditional kaya beliin bunga atau cokelat itu terlalu standard. Jadilah extraordinary man yang disukain dan diidolain cewe.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Baca ini juga:

3 KESALAHAN FATAL Cowo Dalam PDKT Cewe, Tapi Sering Dilakukan !!!

http://www.kaskus.co.id/thread/56c53...ng-dilakukan/1


Semoga Bermanfaat
Diubah oleh dreambreax 26-02-2016 07:58
0
52.1K
359
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.