Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gerakan #MuakSinetronIndonesia #MuakArtisIndonesia #MuakRealityShowIndonesia

superiorasian5Avatar border
TS
superiorasian5
Gerakan #MuakSinetronIndonesia #MuakArtisIndonesia #MuakRealityShowIndonesia
#MuakSinetronIndonesia
Karena dari dulu sampai sekarang mayoritas sinetron Indonesia tidak mendidik dan malah menjerumuskan kepada keburukan termasuk sekarang ini yang tentang balap-balapan. Yang paling memuakkan adalah semua sinetron Indonesia saat ini adalah sinetron yang "tidak tamat kalau tidak muak" atau episodenya ga ada habis-habisnya kalau masih ada yang suka yang sama sekali ga kreatif, coba bandingin dengan drama Korea [ walaupun gwa ga suka ] tapi mereka tetap tamat walaupun banyak yang suka seperti boys over flowers yang bahkan diekspor kebanyak negara yang membuat nama Korea jadi harum dan dikenal.

#MuakArtisIndonesia
Karena banyak artis Indonesia sekarang ini yang penuh dengan kepalsuan, cari ketenanan bukan dengan prestasi tapi cuma dengan cara menipu jutaan orang-orang Indonesia dengan mengabarkan pacaran dengan ini-itu, nikah dengan ini-itu, pernah ngelakuin ini-itu, dsb dan yang paling parah adalah pramuria bisa jadi artis Indonesia apalagi kalau mereka mau berpose buka-bukaan.

#MuakRealityShowIndonesia
Sama seperti banyak artis-artis Indonesia sekarang ini, hampir semua reality show yang ditayangkan di Indonesia sekarang ini penuh dengan kepalsuan dan cuma rekayasa tapi sama sekali tidak dijelaskan kalau itu semua rekayasa, malah ingin ditunjukkan sebagai sebagai kejadian yang sebenarnya seperti dengan reality show "rumah *ya". Banyak juga gimik-gimik [ ga ada terjemahannya dalam bahasa Indonesia ] yang penuh kepalsuan seperti host yang satu jatuh cinta, marah, dsb dengan host yang lain.

Jangan lupa topik ini ditweet pake # tersebut, jadikan gerakan ini sebagai gerakan nasional sebagai salah satu upaya memperbaiki moral negara kita ini. Kalau banyak yang ngedukung gerakan ini maka yang sebelumnya suka bakal jadi minder karena mengetahui banyak yang ga suka, apalagi mayoritas orang Indonesia masih ga bisa bikin keputusan sendiri termasuk menyukai atau membenci sesuatu bukan karena kemauan diri sendiri tapi melihat trend yang ada.
Diubah oleh superiorasian5 17-02-2016 15:36
0
3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.