tplink.idAvatar border
TS
tplink.id
(Preview) TP-LINK AC1750 RE450 1750Mbps Wifi Range Extender
Hi min, mod, gan, sis, kali ini TP-Link Indonesia mengeluarkan produk Wifi Range Extender baru loch! emoticon-I Love Indonesia
Mungkin agan pernah mendengar Wireless Extender, yang fungsinya memperkuat sinyal Wireless Utama, agar mengcover di area yang termasuk Dead Zone alias tidak tercover wireless.
TP-Link Indonesia mengeluarkan Perangkat Wireless Extender dengan berbagai macam Model dari generasi Wireless N ke generasi Wireless AC. Generasi pertama yaitu dengan Teknologi Wireless N yang memiliki kecepatan maksimal di 300Mbps. Generasi kedua yaitu dengan Teknologi Wireless AC yang memiliki kecepatan maksimal di 1750Mbps. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Penampakan RE450::

Spoiler for Spesifikasi:

Wireless Range Extender RE450 ini sangat berbeda dengan produk Range Extender generasi pertama, dari segi body, Antenna, Tombol, Port Ethernet dan lampu Indicator menjadi perbedaan yang sangat menonjol dari generasi Wifi Range Extender sebelumnya. Terutama juga dari segi pemancaran ulang sinyal wireless, karena RE450 ini sudah termasuk Wireless AC DualBand (mendukung 2,4GHz & 5GHz) dengan kecepatan 1750Mbps.

Spoiler for Keunggulan RE450:


Spoiler for Unboxing RE450:


Spoiler for Cara Konfigurasi RE450:


Spoiler for Quick Setup wizard:

Pengaturan konfigurasi ini telah selesai. Tempatkan Range Extender di tempat yang tidak terlalu jauh agar penyebarannya lebih maksimal atau agan dapat melihat status lampu RE, Jika berwarna merah berarti jauh dari router dan jika berwarna biru berarti dekat dengan router.

Sekian informasi beserta preview yang kami berikan, semoga dapat bermanfaat bagi min, mod, gan, sis, sehingga dapat memaksimalkan fungsi wireless Extender RE450 dan menjadikan solusi untuk memperkuat jangkauan sinyal wireless yang agan inginkan.

emoticon-Shakehand2




















zharki
zharki memberi reputasi
1
4.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & NetworkingKASKUS Official
21.2KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.