Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • ~๑ஜ★ [SHARE] Nostradamus dalam sosok dan karya buku ramalan " Les Propheties " ★ஜ๑~

hateisworthlessAvatar border
TS
OWNER
hateisworthless
~๑ஜ★ [SHARE] Nostradamus dalam sosok dan karya buku ramalan " Les Propheties " ★ஜ๑~
Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Namaste
Rahayu
emoticon-rose

Dalam thread ini saya akan mencoba untuk share ( copas, edit, sadur ) dari berbagai sumber mengenai sosok dan karya seorang tokoh yang lebih dikenal sebagai peramal dunia yang hidup pada abad 16 Masehi di Perancis yaitu Michel de Nostredame atau lebih dikenal dengan nama Nostradamus. Tema share ini saya angkat untuk menambah pengetahuan dan sumber bacaan selain sosok2 peramal belahan dunia lain dan dari Nusantara sendiri tentunya dengan ramalan-ramalannya seperti Jaya Baya dan Rangga warsita dll.

Nostaradamus dikenal luas semenjak kemunculan karya ramalannya yang dalam bentuk buku berjudul Les Prophetiespertama kali keluar pada tahun 1555 Masehi.

Tak peduli bagaimana orang-orang membicarakan Nostradamus dan astrologi, buku ramalannya telah dicetak ulang selama lebih dari 400 tahun. Ini mungkin terasa mengejutkan, tetapi kata “Nostradamus” adalah salah satu nama yang paling dicari di Internet, bahkan lebih populer dibanding Osama Bin Laden atau Madonna. Apa yang ingin diketahui orang-orang di abad 21 tentang Nostradamus dan ramalannya?

Peneliti Sejarah, ahli yang paling terkemuka dalam karya Michel de Nostredame di Rusia, Alexey Penzensky, mengatakan bahwa selama lebih dari 400 tahun penelitian resmi tidak menunjukkan perhatian apa pun terhadap karya-karya Nostradamus. Nostradamus tenggelam dalam sejarah hanya sebagai seorang peramal. Kita mengetahui sedikit tentang ramalan Leonardo da Vinci tetapi mengetahui dengan sempurna dan baik tentang pengobatannya, kebudayaan dan prestasi-prestasi teknik mesin dan rancang-bangun; bagi Nostradamus, ia dikenal hanya dalam hubungan dengan kebatinan.


Nostradamus: potret asli oleh putranya Cesar

Jika ada yang ingin menambahkan, merevisi, saya persilahkan senyampang masih sesuai konteks bahasan thread yaitu sosok dan buku Les Propheties. Dan mohon maaf jika ada salah kata dan penafsiran terutama dalam penerjemahan secara bebas serta mohon dilihat dari segi pengetahuan tentang seorang tokoh dan karyanya semata.

emoticon-Maaf Agan emoticon-Hai emoticon-Maaf Aganwati

Untuk awalan kebanyakan postingan berikut akan berupa bahasa perancis dan inggris serta jika saya sempat akan saya coba gunakan google translate untuk menerjemahkannya emoticon-Malu (S). Tak lupa saya ingatkan untuk menjaga adab dan tidak ngejunk, oot, flame, debat kusir karena hukum deleted postingan dan larung id selamanya untuk diruwat di Forum Supranatural masih berlaku.


Selamat ber iqro' iqro' dan iqro'

emoticon-Salaman

Sumur : dari berbagai sumber di internet dan buku


Diubah oleh hateisworthless 04-02-2016 10:23
0
14.1K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.