Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Begini Cara Mbah Mijan Ungkap Pembunuh Wayan Mirna Gan
Begini Cara Mbah Mijan Ungkap Pembunuh Wayan Mirna Gan

JAKARTA – Sudah satu bulan lebih kasus kopi maut yang menewaskan Wayan Mirna Salihin bergulir. Kendati polisi sudah menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka, namun misteri kematian Mirna masih menimbulkan teka teki.

Menurut Mbah Mijan, ketika semua cara logika sudah ditempuh, sebenarnya ada cara mistis yang bisa digunakan untuk mengetahui siapa pelaku yang diduga menebarkan racun di kopi Mirna.

“Interograsi mistis bisa dijadikan solusi alternatif,” cuitnya di akun twitter @mbah_mijan.

Paranormal yang ramalannya soal kehidupan artis kerap terbukti ini menambahkan, ada tiga cara mistis yang diklaim bisa membuka tabir kematian Mirna.

Pertama dengan menggunakan ilmu gendam penakluk sukma. “Gendam bisa mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk berkata yang sejujur-jujurnya,” tulis Mbah Mijan lagi.

Proses gendam, lanjut bintang film Tol Cipali KM 182 ini bisa dilakukan hanya dengan menatap mata atau menyentuh bagian rahasia dari seseorang.

Cara kedua dengan menggunakan jaelangkung versi kuno. “Jaelangkung yang akan saya buat , tidak perlu harus dipegang orang lain, tapi langsung dipegang sama yang bersangkuatan. Kalau tak bersalah, siapapun akan berani memegang jaelangkung,” tambah paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini.

Host Jejak Paranormal di ANTV ini menjelaskan, arwah yang sudah meninggal memang tidak bisa didatangkan, tapi khorin (roh semu/ saudara batin) orang meninggal bisa dihadirkan.

“Setiap orang memiliki khorin. Dalam tubuh kita ada dua sisi, lahir dan batin, dua ucapan, dua pikiran, dua perasaan dan dua tindakan. Lahir boleh berkata bohong, tapi batin tidak,” tegasnya.

Cara terakhir adalah dengan melakukan sumpah mistis, bersumpah atas nama orang yang sudah meninggal. “Ini mirip dengan sumpah pocong, jika dilakukan dengan kesakralan tinggi, efeknya dalam hitungan hari bisa diketahui,” pungkas Mbah Mijan. (syahnoer)



SUMBER
0
11.1K
82
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.