Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah WhatsApp di GRATIS kan kini Akan Terkoneksi Langsung dengan FACEBOOK

babelapakAvatar border
TS
babelapak
Setelah WhatsApp di GRATIS kan kini Akan Terkoneksi Langsung dengan FACEBOOK
Setelah WhatsApp di GRATIS kan
Kini Akan Terkoneksi Langsung dengan FACEBOOK







Kabar bagus bagi pengguna WhatsApp dan Facebook.
Sebagaimana kita ketahui WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.


WHATSAPP KINI DI GRATISKAN

Perusahaan penyedia aplikasi pesan instan WhatsApp berencana menghapus biaya langganan sebesar US$ 1 setahun kepada pengguna, dan berencana membangun bisnis untuk korporasi agar bisa mengirim pesan promosi ke konsumen. Hal ini diungkap oleh CEO WhatsApp, Jan Koum, dalam konferensi Digital Life Design di Munich, Jerman, Senin (18/1). “

Quote:


Dalam blog resmi perusahaan, WhatsApp menyadari bahwa banyak pengguna yang tak punya kartu kredit untuk membayar biaya langganan dan mereka khawatir kehilangan akses komunikasi. WhatsApp akan memulai eksperimen menyasar segmen korporasi agar mereka dapat berinteraksi dengan pengguna WhatsApp yang jumlahnya hampir 1 miliar.




KEMUDAHAN INTERAKSI 2 RAKSASA MEDIA SOSIAL



Setelah kita ketahui Internet Explorer tumbang,
mungkin sebentar lagi menyusul Yahoo. Facebook sadar begitu ketatnya persaingan dan beratnya mempertahankan posisi no 1 di jajaran Sosial media. Facebook berusaha keras agar tetap eksis dan terus membesarkan marketnya. Pengguna WhatsApp yang kini merupakan bagian dari Facebook ( saat itu dibeli Facebook sebesar $ 22 miliar ) akan lebih dimanjakan dan dimudahkan untuk 'ngobrol' melalui kedua layanan gratis ini, yakni WhatsApp dan Facebook. Yup! bocoran baru mengungkapkan bahwa WhatsApp juga berencana untuk memungkinkan lintas komunikasi dengan akun Facebook.


Quote:


Belum diketahui apa yang dibawa WhatsApp saat terintegrasi dengan Facebook.
Namun, kabar ini bersamaan dengan keputusan WhatsApp menghapuskan biaya berlangganan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna. Facebook bisa saja menggunakan fitur WhatsApp yang eksklusif untuk penggunanya, mungkin saja ada fitur baru seperti 'PING' yang ada di BBM? dan mengenakan biaya bagi mereka yang menggunakan fitur WhatsApp di profil Facebook mereka, demikian berita ini bersumber dari GSM Arena.














~ ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~
TERIMAKASIH ANE KEPADA
sumur 1,sumur2, sumur 3






MAMPIR DI THREAD KOLEKSI ANE YANG LAIN GAN:

Rangkuman LINK Hot Thread
★ Babelapak ★







Diubah oleh babelapak 07-02-2016 01:38
0
4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.