wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
Uber Bisa bayar Tunai di Jakarta


JAKARTA (IndoTelko) – Layanan transportasi berbasis aplikasi, Uber, menghadirkan pilihan pembayaran uang tunai ke Jakarta.

Sebelumnya, Bali, Bandung dan Surabaya telah menikmati pilihan pembayaran ini. Jakarta menjadi kota keempat di Indonesia dan bersaman dengan diluncurkan di Bangkok pada (3/2).

“Uber menyadari bahwa pembayaran tunai sangat diminati oleh banyak masyarakat di Jakarta. Tujuan kami adalah menyediakan layanan transportasi yang aman, terjangkau dan tepercaya kepada siapa pun dan di mana pun, hanya dengan satu sentuhan jari,” kata Communications Lead, Southeast Asia, Uber Karun Arya, dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Diharapkannya, melalui sistem pembayaran tunai yang baru saja digulirkan, platform teknologi yang diusung persoran bisa menjangkau siapa pun yang berdomisili di Jakarta secara lebih luas.

“Pertumbuhan bisnis kami di Indonesia mengalami peningkatan sebesar tiga puluh kali lipat (30x) dalam beberapa tahun terakhir. Hal inilah yang membuat kami senantiasa bersemangat untuk menyediakan beragam solusi baru bagi kebutuhan pengguna Uber yang terus mengalami pertumbuhan pesat,” katanya.

Pengguna Uber di Jakarta juga akan memiliki akses ke semua fitur yang Uber miliki saat ini dan akses lebih ketika melakukan pilihan pembayaran untuk perjalanan mereka. Pengguna hanya perlu memilih opsi pembayaran CASH, kemudian menikmati perjalanan dan membayar tunai secara langsung kepada pengemudi di akhir perjalanan.

Quote:


sumber
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.