Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TEMPAT PENYEMBAHAN SYAITAN LUCIFER DITEMUI DI MONTENEGRO DI WILAYAH QUINDIO,COLOMBIA

udnsaputraAvatar border
TS
udnsaputra
TEMPAT PENYEMBAHAN SYAITAN LUCIFER DITEMUI DI MONTENEGRO DI WILAYAH QUINDIO,COLOMBIA
Quote:



Gereja setan di Kolombia atau Colombia ini sangat begitu indah, banyak terdapat patung dan lukisan-lukisan berbentuk setan dan salib terbalik merupakan simbol paling mencolok dari gereja setan ini.

Satan of Church atau Gereja setan adalah sebuah tempat pemujaan orang-orang beraliran LaVeyan Satanisme. Dimana LaVeyan Satanisme sendiri sebenarnya tidak melibatkan "penyembahan setan" secara literal ataupun penyembahan dalam bentuk tuhan mapun dewa apapun. Hal ini tidak lain merupakan sebuah filosofi ateistik yang menggunakan karakter Setan tidak lain hanyalah merupakan simbol yang mewakili kebanggaan, keduniawian, kebebasan, pencerahan, kebijaksanaan, dan kosmos. Selebihnya LaVeyan Satanisme juga tidak memiliki konsep mempercayai adanya supernatural ataupun mantra-mantra dalam bentuk apapun.



Menurut wikipedia Gereja Setan (bahasa Inggris: Church of Satan), seperti yang diungkapkan pada buku The Satanic Bible yang ditulis pada tahun 1969 oleh Anton LaVey, adalah sebuah organisasi yang berdedikasi pada penerimaan jasmaniah manusia (Man's carnal self). LaVeyan Satanisme (juga dikenal sebagai Ateistik Satanisme atau Satanisme modern), yang juga merupakan sebuah filosofi yang didirikan pada tahun 1966 oleh Anton LaVey dan terkodifikasi dalam The Satanic Bible pada tahun 1969, sebuah filosofi yang didasarkan pada Individualisme, Epicureanisme, Sekularisme, Etika Egoisme, dan Memuja diri sendiri (self-deification), dan memiliki pandangan dunia yaitu Naturalisme, Sosial Darwinisme, dan Lex talionis.


Diubah oleh udnsaputra 03-02-2016 12:34
0
28.8K
58
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.