l..l,Avatar border
TS
l..l,
(Di Bali) Satu lagi korban meninggal dengan mulut berbusa disamping secangkir kopi
MANGUPURA - Hua Ming (50), wisatawan asal Singapura, ‎ ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di salah satu kamar hotel di daerah Kuta, Badung, Bali, Selasa (26/1/2016).

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, wisatawan asal Singapura yang memiliki nomor paspor E5692837 C itu ditemukan tewas di kamar hotelnya.

Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan secangkir kopi belum habis. Ditemukan pula roti di samping bath up tempat ditemukannya korban.

Pihaknya menyatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. "Kami saat ini masih melakukan penyelidikan. Temuan di lokasi hanya ada secangkir kopi dan roti di kamar korban menginap. Yang menemukan korban sudah meninggal yaitu karyawan dari hotel tersebut," paparnya.

Dia menjelaskan, pemeriksaan luar pada tubuh tidak ditemukan tanda kekerasan. "Saksi mengatakan mulut korban mengeluarkan cairan busa. Saat ini jenazah diperiksa di Rumah Sakit Sanglah," pungkasnya.

sumber: http://daerah.sindonews.com/read/108...tel-1453795796
0
2.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.