candidat.masterAvatar border
TS
candidat.master
Case 1: Gone Girl
Newbie nyoba bikin Case.. Semoga gak gaje, gak salah format dan ga kegampangan...


Aku adalah seorang detektif.. Pagi ini aku dipanggil oleh kepolisian dan dimintai untuk membantu menyelesaikan suatu kasus.. Aku pergi ke tkp dan disana telah menunggu seseorang anggota Polisi yg menjelaskan keadaan:
Korban bernama Andi (34thn), seorang direktur.. Korban ditemukan oleh si pembantu yg hendak membangunkan korban untuk sarapan.. Pintu kamar tidak terkunci dan korban ditemukan dalam keadaan telanjang, dengan tangan kiri memegang pisau dan tangan kanan dalam keadaan urat nadi nya putus, dan berada di atas tempat tidur yg seprai nya berwarna merah darah akibat darah korban. Darah yg keluar sangat banyak.. Ketika di interogasi, pembantu menyatakan bahwa korban melarang nya untuk menutup pintu rumah dan pagar karena akan kedatangan seorang tamu, dan menyuruh si pembantu untuk tidur terlebih dahulu. Aku lupa mengatakan bahwa korban hanya tinggal berdua dgn pembantunya yg bernama Ijah (50thn)..
Setelah memeriksa kamar korban, aku menemukan buku agenda yg di dalamnya terdapat nama tiga tamu yg akan mengunjungi korban.. Mereka segera di panggil dan inilah hasil interogasi mereka:
1. Anna (24thn), sekretaris korban: Datang untuk membahas rencana anggaran pembangunan gedung baru.. Datang jam sembilan malam dan pulang jam setengah sepuluh malam. Menurut nya, korban terlihat tidak fokus saat berbicara dengannya.. Tidak memiliki alibi dan saksi mata..
2. Bella (21thn), seorang penjahit: Datang untuk mengambil beberapa baju yg akan dijahit. Datang jam setengah sembilan dan pulang sepuluh menit kemudian. Tidak memiliki alibi dan saksi mata.. Dikenal akrab dgn korban..
3. Ajik (32thn), sahabat lama korban: Sahabat korban sebelum korban pindah ke Jawa. Sudah tidak bertemu selama sepuluh tahun dan saat ini sedang berada di Jawa untuk mengikuti pelatihan pns.. Datang jam sepuluh dan pulang jam sebelas. Tidak memiliki alibi dan saksi mata..
Kondisi Korban:
*Kamar korban dalam keadaan rapi.
*Diperkirakan korban meninggal jam satu malam..
*Ditemukan obat bius dosis sangat rendah dalam minuman korban di kamar nya (efek sekitar 30 menit)..
*Ada dua tapak kaki yg berbeda di kamarnya.
*Ada bekas liur di kain sarung pada kamar korban dan bekas ikatan tali dikedua tangan dan kaki korban.
*Tidak ada sidik jari siapapun selain milik korban.
*Ada bekas beberapa tusukan kecil di kedua lengan atas korban dekat pundak dan ketiak..

Tolong bantu aku menyelesaikan kasus ini segera karena besok bella akan menjenguk ibunya yg sakit di Sumatra, Ajik lusa akan kembali ke Sulawesi dan Anna akan cuti.. Dan jangan lupa, sertakan alat bukti pembunuhan ya?

Hint: Pelaku lupa untuk membuang bukti pembunuhan.
Diubah oleh candidat.master 26-01-2016 01:32
0
4.4K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.