Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dogdaysAvatar border
TS
dogdays
Ga naik2 jabatan dikantor?? masup sini gan!
Permisi momod mohon jangan di apus atu dipindah ya…disini aje biar banyak yg baca emoticon-Malu (S) , engga repost kok mod, ane baru nulis ini buat di kaskus aja. emoticon-I Love Kaskus

HT Pertama ane setelah 6thn ngaskus emoticon-Frown makasi mod
Spoiler for Bukti jadi HT 24 Januari 2016:


Hai gan
Selamat datang di thread ane, semoga agan mau baca dan dapet manfaat dare coret-coretan ane ini.
Thread ini ane tulis dari pikiran ane sendiri gan, jadi ga ada sumber copasnya, cuma ane terinspirasi dari beberapa bukunya John C. Maxwell sama Seth Godin.

Pendahuluan mohon dibaca dulu oke gan
Buat agan/aganwati yang kerja di perusahaan pasti ada keinginan untuk maju atau naik ke level/ posisi/ jabatan berikutnya di perusahaan ato dikantor.
Nah semakin keatas posisi jabatan diperusahaan semakin sedikit lowongan yang tersedia, diperlukan persaingan ketat buat para staf/ bawahan buat dapet promosi.

Biasanya persaingan di perusahaan bikin orang kadang melakukan hal-hal yang ga fair, curang, ga etis buat dipromosiin, termasuk sikut-kanan kiri, injek bawahan, jilat atasan, ato buat beberapa orang yang ga agresif persaingan dikantor bikin frustrasi bahkan akhirnya lebih memilih resign.

Ane juga mau ngingetin bahwa orang kerja diperusahaan itu pada dasarnya karena orang menjadi solusi atau menyediakan solusi, dan untuk itulah dia dibayar dengan gaji.
Apapun kerrjaan agan, baik itu fotokopi dokumen, anter dokumen, ngetik, ngeprint, ngedit, nagih, presentasi, dll. itu karena ada hal/ masalah yg harus diselesaikan
Sebenernya sih juga termasuk enterpreneur/ Wiraswastawan juga dapat uang itu karena bisnisnya dia menyediakan solusi ato memecahkan masalah orang lain.

Jadi supaya jelas dulu nih tujuan ente bekerja gan, jangan gaji tujuannya, ane kurang setuju kalo tujuan bekerja di perusahaan adalah uang.
Yes uang mmg penting dan semua perlu uang, tapi banyak hal-hal lain yang berharga selain uang yang kita dapet ketika kita bekerja, tp itu ga ane bahas sekarang.
Intinya, uang/ gaji adalah result! ato akibat ato hasil, bukan goal ato tujuan (tujuannya ya itu tadi utk menjadi solusi/ mecahin masalah). Itu prinsipnya.

Karyawan dipromosikan untuk naik posisi ato jabatan, biasanya karena manajemen perusahaan melihat potensi yang ada dari agan/ aganwati yang dipandang udah bisa memimpin dan bertanggung jawab sama hal yang lebih besar.

Nah ane mau nyampein beberapa poin yang menurut ane “minimal” kita harus tau dan bisa belajar untuk lakukan.
kalo kita mau naik level (bukan cuman jabatan ya) di kehidupan kita, terutama yang ane bahas disini adalah untuk karyawan dilingkungan kerja di perusahaan. Harapannya supaya agan/ aganwati punya kualitas-kualitas yang bikin agan/ aganwati dipromosiin:

Spoiler for Nomer satu:


Spoiler for Nomer dua:


Spoiler for Nomer tiga:


Spoiler for Nomer empat:


Spoiler for Nomer lima:


Naaah itu dia gan hal-hal yang menurut ane penting buat kita ketahui dan coba belajar buat lakukan kalo kita mau dipromosiin dikantor….jangan menyerah kalo belom dipromosiin gan….inget, kembali lagi ke nomer 1 diatas hehehe…

Terimakasih udah baca thread ane gan, semoga bermanfaat. emoticon-Angkat Beer

Kalo agan ada pendapat lain ato komentar silakan gan, klo ada yg nambahin tar ane taro pejwan.

Gimana menurut agan/ aganwati?

Komentar :

Spoiler for Komentar agan2 yg kondisi perusahaannya ga ideal:


Spoiler for Komentar agan yang Wiraswasta ato Enterpreneur:


Update!
Spoiler for tambahan ane:


sumber ilustrasi=google
Thread lain dari aneemoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Cekidot gan sis !:
Diubah oleh dogdays 30-01-2016 05:12
0
53.6K
361
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.