Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Driver Go-Jek Tewas Ditusuk Preman


Driver Go-Jek bernama Septiyan (20) tewas ditusuk preman yang berprofesi sebagai tukang parkir di kompleks ruko Sunter Mall di Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Mohammad Iqbal menjelaskan peristiwa penusukan terhadap korban yang merupakan warga Sunter Permai, Sunter Agung, Tanjung Priok, itu terjadi sekira pukul 16.15 WIB.

Kombe M Iqbal mengatakan kronologi kejadian berawal ketika saksi atas nama Suhardi, selaku kakak korban, sedang mangkal di depan Nav Karaoke di samping Sunter Mall, Jakarta Utara. Lantaa, terjadi salah paham antara Suhardi dengan pelaku yang merupakan tukang parkir di kawasan itu.

"Tukang parkir meminta uang parkir kepada saksi. Namun, saksi tidak terima karena belum mendapat penumpang sehingga salah paham dan terjadi pemukulan terhadap saksi," jelas Kombes M Iqbal, Rabu (9/12/2015).

Kombes M Iqbal melanjutkan saksi mengalami luka sobek di pelipis sebelah kiri akibat pemukulan tersebut. Kemudian, saksi menghubungi korban.

"Setibanya di lokasi, korban berniat akan mendamaikan permasalahan yang terjadi. Namun, tukang parkir tidak terima dan kembali terjadi keributan antara korban dengan tukang parkir itu," tutur Kombes M Iqbal.

Akibat perkelahian itu korban mengalami luka tusuk dan sayat di paha sebelah kiri. Melihat hal itu, saksi kemudian membawa korban ke RS Royal Progres di Jalan Danau Sunter Utara Blok F-25 No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Korban sampai di RS Royal Progres sekira pukul 17.30 WIB. Korban mendapatkan pertolongan di ruang UGD yang ditangani oleh dokter Astrid dibantu tiga orang perawat. Korban sempat mendapatkan perawatan selama 30 menit, tapi akhirnya meninggal dunia akibat selaput darah paha kiri putus dan kehabisan darah," ujar Kombes M Iqbal.

Kombes M Iqbal mentuturkan korban mengalami luka sayat di paha kiri dalam dekat kemaluan dengan kedalaman sekira 13 sentimeter dan lebar 10 sentimeter. Kemudian, luka tusuk paha kiri sedalam 3 sentimeter.

"Pukul 18.45 WIB, korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati oleh anggota Polsek Tanjung Priok. Barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah B 6754 UQB milik korban, berikut saksi dibawa ke Polsek Tanjung. Pelaku sedang dalam pencarian," pungkas M Iqbal.

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...k-preman/12557

turut berduka uuntuk korba emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.