KAJUBEL.OfficialAvatar border
TS
KAJUBEL.Official
Lek Ono Collection, Helm Kulit Bikin Gaya Makin Retro
Lek Ono Collection
It's all about classic helmet

emoticon-Ngacir

Tugas kuliah jadi alasan kenapa Agan yang satu ini terjun menjadi seller di KASKUS semenjak tahun 2011 dan memilih berjualan helm. Eits! Helmnya bukan sembarang helm loh. Selain barang yang diproduksi adalah handmade, selidik punya selidik Lek Ono Collection ternyata udah terkenal sejak tahun 2000 di Surabaya. Simak cerita lengkapnya yok, Gan!





Awal Mula Usaha


Bermula dari salah satu tugas mata kuliah yang mengharuskan cashflow dari sebuah usaha adalah awal kenapa Lek Ono Collection bisa terlahir. Jadi, saat itu kalau tugas tersebut enggak terselesaikan bisa berakibat ketidaklulusan buat Agan bodonkgrunch. Akhirnya, doi memutuskan untuk menjual helm berdesign retro. Banyaknya motor keluaran ATPM juga jadi alasan kenapa Agan bodonkgrunch memilih bisnis ini.



Menurut cerita dari sang owner, waktu awal-awal memulai usaha ini penjualannya bisa naik turun dan enggak menentu. Baru lah di bulan ke empat bisa dibilang mulai naik daun dengan penjualan sampai 36 pcs per hari. Terus nih, berkat keseriusan dan fokus yang dimiliki, akhirnya sekarang Lek Ono Collection bisa go international sampai ke Madrid, Spanyol loh Gan!

Spesifikasi Produk
Lek Ono Collection ini punya beberapa spesifikasi yang bisa jadi pilihan buat Agan nih. Ada yang bahan fiber dan plastik ABS. Menurut sang owner, ukuran batok tersedia all size tapi untuk ukuran busa bisa dimulai dari M hingga XL. Soal harga? Tenang Gan, ramah dikantong karena mulai 135rb aja. emoticon-Big Grin









Keistimewaan Produk
Helm yang diproduksi sama Lek Ono Collection punya keunggulan yang enggak kalah sama helm lainnya nih. Dimulai dari bahan yang ready stock, sampai diproduksi oleh pabrik terbesar di Indonesia dalam hal helm retro kulit. Karena itulah, kualitas jahitan dari helm-helm yang diproduksi sangat baik dan rapi.





Biasanya nih, yang paling laris dan jadi incaran para buyer adalah retro standart CB dan Helm Bogo. Kenapa begitu? Karena dua helm jenis ini bisa dibilang umum dan pas dipakai untuk motor manapun. Matic bisa, klasik bisa, retro juga oke!
Spoiler for Tips biar bisa sukses jualan ala Agan Bodonkgrunch :



Kapan lagi bisa tampil kece dengan helm retro dengan harga pas dikantong dan pas dikepala! Cek lapaknya langsung yok, Gan!
http://kask.us/gWyDJ

Diubah oleh KASKUS.infoFJB 12-01-2016 07:00
0
77.8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.