• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TENTANGGA RUMAH ANE GAN KECELAKAAN DI BREBES.. SEMOGA MENJADI PELAJARAN :)

kecoalabilAvatar border
TS
kecoalabil
TENTANGGA RUMAH ANE GAN KECELAKAAN DI BREBES.. SEMOGA MENJADI PELAJARAN :)


Tetangga rumah ane gan emoticon-Frownsemoga dijadikan pelajaran buat agan2 sekalian terima kasih..
Dan jaga keselamatan yang ingin pulang atau pergi disaat liburan ini. Tadi sore saya mengikuti pemakaman alhmarhum. semoga almarhum di kasih tempat yg terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan. Amin

MONGGO DI BACA BERITANYA

Satu unit minibus jenis Toyota Kijang Innova tercebur ke sungai di sisi jalur alternatif Pejagan Prupuk, Brebes, Jawa Tengah, Selasa (29/12/2015) pagi. Sembilan penumpang yang merupakan satu keluarga sempat terjebak di dalam kendaraan itu.

Sementara sopirnya hanyut setelah menolong anaknya sendiri. Polisi dan Tim SAR kini masih melakukan penyisiran untuk mencari korban yang hilang terbawa arus tersebut.

Informasi yang dihimpun, Innova bernomor polisi B 1232 KFU itu tercebur ke sungai sedalam 4 meter. Lokasinya tepat di Desa Gegerkunci, Kecamatan Songgom.

Delapan korban selamat terdiri dari lima dewasa dan tiga anak kecil. Sebelumnya mereka sempat terjebak di dalam minibus itu. Sedangkan sopirnya bernama Hendriyanto (50).

Kecelakaan tunggal itu sendiri terjadi saat sopir tiba-tiba banting stir ke kiri jalan karena mengantuk. Namun kendaraan yang membawa keluarga usai liburan itu, justru tercebur ke dalam sungai.

Salah seorang warga yang berada di dekat lokasi, Sadi mengatakan ia mendengar suara teriakan orang minta tolong dari arah sungai. Lalu ia dan sang istri berusaha menolong korban dengan cara berenang ke sungai.




sumber ane cari digoogle.. karena ane juga msh bingung tentang beritanya knp almarhum mengalami musibah ini. Thx kaskus
0
3.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.