Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Polisi Bekuk Aktor Intelektual Penerobos Jalan Tol


Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan pihaknya telah menangkap enam orang aktor intelektual geng motor yang nekat menerobos Pintu Masuk Tol Ancol Timur, Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu (13/12/2015) sekira 04.00 WIB.

Ia menuturkan, keenam pelaku aktor intelektual yang nekat menerobos pintu masuk tol Ancol Timur ditangkap secara terpisah.

"Keenam orang itu ditangkap di rumahnya masing-masing. Ada yang di Kawasan Tanjung Priok, Cilincing dan sekitar wilayah Jakarta Utara. Mereka dibekuk pada Minggu (13/12/2015) malam," ujar Susetio, Senin (14/12/2015), saat dikonfirmasi.

Kendati demikian, pihak kepolisian enggan menyebutkan inisial dan identitas para pelaku guna dilakukan pendalaman lebih lanjut.

"Kita interogasi semuanya dan tidak tertutup kemungkinan, pelakunya akan terus bertambah lagi. Selain itu, sampai saat ini para pelaku yang tertangkap masih diperiksa secara intensif di Polres Jakarta Utara. Mereka-mereka ini saya nilai pastinya mengatahui betul dan bertanggungjawab atas konvoi anarkis dengan cara menerobos tol tersebut," lanjut Susetio.

Lebih jauh Susetio menjelaskan, para pelaku tersebut diperiksa terkait adanyaa pelanggaran lalu lintas serta penganiayaan petugas Jasa Marga.

"Upaya lain dalam arti berupa penghasutan hingga kelompok itu bisa masuk bebas ke tol. Sebutan mereka geng motor, asumsi tersebut harus dibuktikan terlebih dahulu. Kegiatan geng motor itu kan pastinya dilakukan rutin dan secara bersama-sama," tukasnya.

Ditambahkan olehnya, diduga aksi kelompok yang memasuki pintu tol tersebut setelah menghadiri sebuah acara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Diketahui, adanya para pemotor itu baru saja menghadiri sebuah acara di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, yakni Djakarta Ware House Project (DWP). Kemudian mereka membentuk solidaritas itu, dan bisa saja itu terjadi kan. Jadi belum bisa dikatakan geng motor. Sebab, masih ada beberapa kemungkinan lain untuk dilakukan pendalaman," tutupnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...alan-tol/12695

pling abg ababil nih emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.