Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Online Revolution: Promo & Diskon Yang Sadis dan Gila-gilaan Dari Lazada




Seperti yang agan-agan ketahui bersama, Lazada atau yang seringkali menyebut “Lajadut” di kalangan kaskuser adalah pelopor eS E N S O Rmerce dan udah menjadi yang terbesar di Indonesia yang siap menyediakan pengalaman belanja online yang menyenangkan.
Selain itu gan, Lazada juga menyediakan metode pembayaran yang nggak bikin agan ribet untuk bertransaksi, seperti cash-on-delivery (COD), layanan pelanggan juga ada retur gratis. Di Lazada semua ada gan, mulai elektronik, peralatan rumah tangga, mainan, fashion, peralatan olahraga dan lain sebagainya serta terus akan berkembang untuk memenuhi hasrat belanja agan-agan semua yang dijamin anti ribet.

Melalui kesempatan kali ini TS kembali hadir dengan membawa info dari Lazada yang dalam rangka momen Hari Belanja Online Nasional(HarBolNas), Lazada hadir dengan program "Online Revolution" dimana bakal ada promo dan diskon yang benar-benar sadis dan gila-gilaan. Bakal ada banyak sekali kejutan mulai tanggal 10 Desember dan akan mencapai puncaknya nanti pada tanggal 12 Desember yang dijamin bakal bikin ngiler gan. Mau tau seperti apa promonya, simak ulasan lengkapnya berikut, Gan!



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana Gan? Asik kan. Langsung belanja rame-rame aja gan di online revolution Lazada ampe website nya semaput (hahaha canda gan), di HarBolNas Kali ini Lazada juga udah nyiapin server dengan kapasitas yang berlebihan, jadi dijamin sebanyak apapun visitor masuk, lazada tetap ngasih pengalaman belanja paling asoy di HarBolNas 2015 ini!. Penasaran kan gan? Biar gak kebawa mimpi langsung ke TKP dengan klik ikon di bawah ini :



Belanja Gak Pake Ribet di Harbolnas 2015 Sekarang di Lazada.co.id!

Diubah oleh Kaskus Promo 12-12-2015 08:24
0
14.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.