Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bosskikilalexisAvatar border
TS
bosskikilalexis
Kecam Ucapan Rasis Trump, Emil: Jangan Lupa, Indian adalah Pemilik Asli Amerika


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernyataan kontroversial kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, mendapat respons negatif dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Pria yang akrab disapa "Kang Emil" tersebut, menyayangkan pernyataan Trump mengenai larangan umat Muslim memasuki Amerika Serikat.
Emil mengungkapkan kecamannya melalui akun Instagram resmi @ridwankamil. Ia juga menyertakan foto dirinya kala berada di New York, AS.
"17 tahun lalu, saya hidup dan bekerja keras mencari nafkah di kota ini. Saya kerja jadi arsitek, si cinta kerja sebagai kasir di toko Yahudi. Kami hidup damai bersama ratusan suku bangsa dunia yang penuh toleransi," tulis Ridwan Kamil, melalui laman Instagramnya.
"Saya menyayangkan kampanye murahan Donald Trump yang mengampanyekan untuk melarang muslim datang ke Amerika. Jangan lupakan sejarah, sebelum anda datang, orang Indian lah pemilik benua ini."
Trump, Selasa (8/12/2015), meminta langkah penghentian yang ‘total dan komplet’ agar kaum muslim tidak memasuki Amerika Serikat.
Trump merujuk jajak pendapat Center for Security Policy yang menunjukkan ‘kebencian’ kaum muslim terhadap warga Amerika bisa membahayakan negara.
“Tanpa melihat berbagai data jajak pendapat sekalipun, jelas bagi siapa saja bahwa kebencian tidak bisa dipahami. Dari mana kebencian ini berasal dan mengapa, kita harus mencari tahu." ujar Trump.
http://m.tribunnews.com/nasional/2015/12/09/kecam-ucapan-rasis-trump-emil-jangan-lupa-indian-adalah-pemilik-asli-amerika


Ngaca RK taik dan panasbung baik siapa yang kemaren ke amrik selfie pake duid rakyat emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bosskikilalexis 08-12-2015 20:50
hawk
hawk memberi reputasi
1
16.3K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.