• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [GRATIS] Tips Cara Jitu Bagaimana Menjadi Gitaris TOP dan Tembus Bisa Rekaman

drumssAvatar border
TS
drumss
[GRATIS] Tips Cara Jitu Bagaimana Menjadi Gitaris TOP dan Tembus Bisa Rekaman




Musik merupakan bahasa universal yang lewat instrumen di dalamnya bisa saling berkomunikasi lewat ide-idenya, bahkan terkadang bahasa musik mampu menyulap orang menjadi demen banget sehingga orang nggak bosen dengerin sebuah lagu. Kalau ngomongin tentang musik, pastinya agan udah pada tau kalo yang namanya gitar itu merupakan alat musik petik yang pada format musik apapun masih bisa masuk. Buat agan gitaris-gitaris gelar tikar dulu di mari karena lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi tentang tips menjadi gitaris yang jago tapi tetep bisa membumi bahkan musik terkenal emoticon-Big Grin. Kebetulan ini adalah pengalaman ane yang notabennya juga dulu pernah berkecimpung dalam dunia persilatan musik.



Bermain gitar tak hanya butuh akan pengetahuan skil semata, akan tetapi juga banyak faktor yang tentunya menunjang musikalitas dan bisa jadi malah bisa beruntung dengan menjadi sang gitaris ternama yang dikenal banyak orang. Langsung aja deh gan! Nggak pake lama, inilah dia tips cara jitu bermain gitar agar agan jago dan malahan bisa jadi terkenal. Simak lengkapnya dibawah ini gan.



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Itulah dia segelontor tips yang bisa ane bagikan untuk seluruh penghuni Kaskus. Dengan semangat dan latihan keras, dan jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada, ane yakin banget kalau agan tentu bisa jadi gitaris yang super duper gan!

TS tau betapa tips ini jauh dari kata sempurna, mungkin agan bisa tambahin agar tips di atas bisa jadi tips yang lebih sempurna dan bisa bermanfaat untuk Agan-agan lain yang lagi kepingin jadi gitaris.

Ditunggu Tambahan Tips Dari Lo, Gan!
Thread ini dibuat berdasarkan :
Kisah Nyata TS, SUPERGITAR

Diubah oleh drumss 07-12-2015 10:40
0
47.6K
344
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.