Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keseruan Telkomsel DIGILIFE Festival Bakal Sambangi Kota Surabaya, Datang Yuk Gan!

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Keseruan Telkomsel DIGILIFE Festival Bakal Sambangi Kota Surabaya, Datang Yuk Gan!


Perkembangan dunia teknologi sekarang ini memang semakin pesat dan bisa dibilang memang lebih mengarah ke dunia digital, yang pada akhirnya agan-pun bisa lebih mudah menikmati berbagai konten melalui perangkat elektronik. Seperti informasi berikut yang bakal TS sajikan yaitu dari dunia telekomunikasi. Telkomsel sebagai operator terpaling di Indonesia memang tak henti-hentinya terus berinovasi demi memudahkan dan memanjakan para pelanggannya di era digital sekarang ini. Hal ini dibuktikan oleh Telkomsel dengan menggelar Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festivalsebuah event besar yang menghadirkan Digital Experience di Kota Surabaya.



Quote:

Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festival itu Apa Sih, Gan?

Ajang Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festival adalah sebuah acara yang digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan sederetan layanan digital dari Telkomsel yang tentunya bakal memudahkan agan dalam segala aktivitasnya di dunia digital. Layanan apa sajakah, Yuk Gan! mari kita intip lebih lengkapnya di bawah ini.

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Apabila melihat dari berbagai layanan yang dihadirkan Telkomsel dan sederet kegiatan seru lainnya, Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festival adalah acara yang sayang banget untuk agan lewatkan. Makanya dari sekarang agan wajib susun jadwal, kalau perlu kosongkan jadwal dan ajak semua teman, keluarga agan untuk merapat ke Telkomsel DIGILIFE Festival di Surabaya Town Square.
Dan juga jangan Lupa untuk agan dapat Live Tweet Pengalaman baru agan dan photo spot-spot menarik yang agan temukan tag @tseldigilife di twitter dan IG, cerita keseruan paling menarik dan gambar terbaik akan dapat hadiah voucher menarik dari Telkomsel. Jadi tunggu apa lagi? Set alarm mulai sekarang yah 10,11,12 dan 13 Desember Lokasi SUTOS, Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel DIGITAL LIFESTYLE Festival, agan dapat mem-follow akun sosial media DIGILIFE Telkomsel di :



Atau
Agan dapat langsung mengunjungi website DIGILIFE Telkomsel di :


Diubah oleh Kaskus Promo 08-12-2015 11:31
0
16.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.