Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muzakir151Avatar border
TS
muzakir151
Ayo Berinvestasi Sedekah
[B][B]Halo sahabat Kaskus sekalian,

Mungkin kalian belum tau tentang saya, karena saya masih newbie hehehe
Ini thread pertama saya, disini saya ingin mengajak kalian untuk ikut investasi sedekah, tidak harus ikut sih tapi ini keputusan anda setelah membaca thread saya.

Mungkin diantara sahabat Kaskus yang senior-senior mungkin sudah tau tentang investasi ini. Ya, Investasi Sedekah untuk umat dari Ustadz Yusuf Mansyur bisa anda lihat cover bundel nya dibawah

Dua minggu lalu saya menerima bundel ini di depan rumah saya, awalnya saya pikir ini penipuan atau modus macam apalah gitu, tapi saya ambil aja tuh bundel.
Setelah 3 hari kemudian saya penasaran dan saya baca berulangkali bahkan saya menelusuri kebenaran bundel ini di internet ada salah satu situs yang berkata itu penipuan tapi kenyataan di komentar-komentar dibawahnya banyak membuktikan bundel ini sangat cocok untuk kita-kita yang ingin hidupnya sukses, hingga saya menyadari investasi ini memiliki keuntungan besar. Cukup bersedekah 20rb masing-masing ditransfer ke 4 rekening jadi total sedekah 80rb yang ada dibundel tsb via ATM BRI (ini bukan program BRI, hanya menggunakan ATM BRI alat untuk bersedekah) lalu kita sebarkan lagi ke seluruh pelosok kota, insya allah 100 s.d 1jt persen uang kita kembali. Dan poin penting untuk anda jangan lihat kulitnya kalo belum lihat isinya. Insya Allah investasi ini akan mengubah hidup anda.

Awalnya saya menerima bundel ini, saya terus terang ber-negative thinking, tapi pada suatu hari saya nonton Mamah dan Aa’ di Indosiar (Maklum saya bangun pagi terus hehehe) dan kalau tidak salah saat itu Mamah Dedeh berkata, “Jangan ambil buruknya ambil kebaikannya”. Kata-kata itulah yang selalu menggetarkan saya setiap waktu sambil melihat bundel itu.

Lalu saya hari ini saya mencoba menghilangkan pikiran buruk tersebut (2 minggu bertarung dengan diri sendiri, akhirnya saya menang emoticon-Big Grin). Jika anda lihat dengan teliti dan seksama, tidak ada kerugian mengikuti program ini, yang ditransfer tidak terlalu besar cukup memberi makan sehari untuk 4 orang didalam bundel tersebut , Insya Allah membawa berkah dan pahala. Setelah itu, saya mencoba ikut investasi ini dengan ikhlas karena hanya Allah, ikhlas karena kesuksesan dunia dan kesuksesan akhirat. Saya pun baru pertama kali ini mencoba tapi Insya Allah, Allah akan memberikan pintu keberkahan dan pintu rezeki-Nya.

Coba anda download bundelnya disini
http://www.mediafire.com/download/ds...si+Sedekah.rar

Jika dibandingkan dengan MMM nya Sergey Mavrodi yang booming beberapa waktu yang lalu dan kandas ditengah jalan karena sistemnya sering gangguan (terlanjur jadi korban  ), investasi ini sangat baik, untung banyak, dan tahan lama, kenapa karena alatnya hanya ATM. Jika di MMM kita harus mentransfer banyak lalu mendapatkan 30% keuntungannya setelah sebulan lamanya, pada investasi ini sangat beda jauh cuma transfer 20rb aja bahkan setiap hari anda akan mendapatkan banyak keuntungannya, insya allah jika banyak yang ikut maka akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar hanya dalam beberapa hari saja.

Mari kita asumsikan saja dari 5jt pengguna kaskus diseluruh Indonesia, kita ambil 10% nya 500rb pengguna kaskus mempunyai rekening BRI dan mencoba ikut investasi ini dengan ikhlas dan jujur.
Mari kita hitung 500rb orang X 20rb = 10MILYAR, Insya Allah cukup untuk menghidupi 2-3 keturunan saudara sekalian.

“Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan”

Ingatlah, menjalankan program ini harus diiringi dengan rasa ikhlas dan jujur. Siapapun boleh mengikutinya, investasi ini tidak mengenal agama, suku, atau ras manapun. Karena ini untuk kesejahteraan, Insya Allah jika kita mengikuti program ini, hidup kita akan menjadi lebih baik dan penuh berkah.

“Belanjakanlah harta mu (sedekah) di jalan Allah niscaya Allah akan membukakan Pintu Rezeki-Nya untukmu dan jangan sekali-kali mempermainkan hartamu karena harta-harta itu hanya titipan Tuhanmu”

Ayo, ikuti kata hati anda, hari gini siapa sih yang tidak ingin hidupnya penuh kesuksesan. Kita ikut berinvestasi sedekah, Insya Allah kita akan diberikan keberkahan dari-Nya.

Anda seorang pegawai tapi setiap mendekati tanggal tua tabungan anda habis coba ikut investasi ini siapa tau anda tidak perlu khawatir lagi jika tabungan anda akan habis. Untuk para wiraswasta dan pedagang yang ingin meluaskan usahanya coba ikut investasi ini juga. Bahkan jika anda seorang pengangguran sekalipun (saya juga pengangguran, membuka rekening BRI pun saya dapatkan dari pinjaman saudara saya, bahkan membuat akun di Kaskus pun juga pake bantuan saudara saya, dan saudara saya juga ikutan program ini emoticon-Big Grin). Siapapun dimanapun anda investasi ini hanya cukup sekali dan hidup anda insya allah akan berubah dan penuh berkah. Anda punya rekening BRI jangan sungkan untuk mencoba. Anda punya rekening tapi gak mencoba ikut bahkan cuma sekedar membantu sesama alhamdulillah. Jika tidak punya rekening BRI tapi ada saudara anda punya rekening, ajak dan bagi hasil dengannya. Tapi, kalau memang gak berminat ikut mencoba tidak apa-apa investasi ini bebas dilakukan asal ikhlas dan jujur untuk kesejahteraan anda dan saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan.

Kita jalani tahun 2015 ini dengan berinvestasi sedekah, karena investasi ini benar-benar akan membawa anda ke Pintu keberkahan. Pikirkan dan putuskan dengan baik, keputusan ditangan Anda. Sekali lagi saya sampaikan, walaupun kita tidak saling kenal, paling tidak jauh di dalam lubuk hati anda masih terdapat kebaikan untuk membantu sesama, bahkan jumlah yang disedekahkan tidak terlalu besar cukup memberi makan mereka sehari.

“LEBIH BAIK SEKALI MENCOBA DARIPADA SERIBU KALI MENDENGAR”

Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan, maklum masih newbie di KASKUS dan terima kasih telah membaca thread pertama saya, semoga hidup anda penuh berkah. Amin…

AYO BERINVESTASI SEDEKAH MULAI DARI SEKARANG!

*Anda boleh copas/mengedit dan print atau fotocopy thread saya dan disebarkan beserta bundelnya 
Diubah oleh muzakir151 14-02-2015 05:07
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.