jong.ozzAvatar border
TS
jong.ozz
Toyota New Rush 2015

Salam Toyota emoticon-I Love Kaskus (S)
Kali ini Kaskus mau share New Rush 2015 yang baru muncul nih Gan, dengan disain yang lebih tangguh dan dinamis namun tetap menjaga Rush sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) handal. Fitur New Rush jauh lebih lengkap dan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya dengan tampilan yang semakin modern. Jadi, buat juragan yang suka sama desain sporty, Agan perlu tau tentang SUV yang ciamik ini.


Berbeda dengan mobil SUV yang berbasis sedan seperti kendaraan jenis crossover, Toyota Rush sejak awal di desain sebagai kendaraan SUV, ini terlihat pada ground clearance yang mencapai 200 mm. Inilah yang membuat Rush mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk di kondisi jalan yang tergolong medium off road. Tetap mempertahankan desain khasnya, aroma gagah Rush sebagai mobil SUV semakin terpancar kuat dari tampilannya.
New Rush hadir lebih sporty dengan perubahan pada headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut. Fender mirror yang bentuknya lebih aerodinamis membuat tampilannya lebih sportif. Bagian belakang desain tail lamp dengan mika putih yang menggunakan LED memberikan kesan modern. Juga terdapat roof spoiler baru, lekuk bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis. Mari kita simak exterior nya.

Seperti apa sih Exterior New Rush? yuk kita lihat dibawah ini

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Bagaimana Gan? Cakep yah eksteriornya emoticon-Big GrinNew RUSH TRD Sportivo dengan eksterior yang semakin gagah dan sporty, menghadirkan kepuasan berkendara untuk agan-agan dan keluarga pecinta SUV.
Bagaimana dengan Interior? Perubahan mencolok terlihat pada jok yang menggunakan bahan yang berbeda terlihat ada jahitan benang merah, untuk dashboard tipe TRD Sportivo pun mengalami perubahan yang terlihat jelas dari system audio layar sentuh 6,1 inchi yang sudah tertanam perangkat Bluetooth, mendengar musik dari smartphone anda pun dapat dengan mudah ter sinkronisasi. Mari kita lihat Interiornya.

Seperti apa sih Interior New Rush? yuk kita lihat dibawah ini


Quote:


Quote:



Quote:



Faktor keamanan merupakan salah satu prioritas sebagai pertimbangan masyarakat dalam membeli mobil, maka dari itu Toyota melakukan beberapa peningkatan perubahan pada New Rush supaya lebih aman dan juga nyaman, mari kita simak performa keamanannya.


Quote:


Quote:




Toyota New Rush siap memberikan yang terbaik kepada pelanggan dilengkapi dengan 276 jaringan outlet Toyota di seluruh Indonesia, New Rush menjanjikan best total ownership experience bagi penggunanya. Bukan hanya itu, Fasilitas yang disiapkan Toyota bagi konsumennya sangat membantu dalam memberi pengalaman yang menyenangkan dalam kepemilikan Toyota.

Apakah kaskuser sudah ada yang memilikinya ? Jangan sungkan untuk posting di thread ini untuk berikan review atau foto narsis hasil modifikasinya ya Gan emoticon-Smilienanti ane cendolin emoticon-Embarrassment

Quote:

0
6.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4KASKUS Official
25KThread11.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.