• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto Kedekatan Lorenzo Merangkul Valentino Rossi, Ternyata Udah Damai Ya...

chaseungwonAvatar border
TS
chaseungwon
Foto Kedekatan Lorenzo Merangkul Valentino Rossi, Ternyata Udah Damai Ya...


Lorenzo Costantino Cherubini didatangi sahabatnya Valentino Rossi menggelar konser bertajuk 'Tur Lorenzo Palazzetti' pada Jumat 20 November 2015 malam waktu setempat di Rimini, Italia. Pertemuan keduanya di belakang panggung luput dari perhatian media.

Pertemuan itu justru ramai menjadi bahan pembicaraan di media Italia setelah Jovanotti - panggilan Lorenzo Constantino - memposting foto kebersamaan mereka melalui jejaring media sosial Twitter, @lorenzojova. Penyanyi yang terkenal dengan lagu "The Navel of the World' itu menyempatkan diri untuk mengenakan kaus bernomor 46, mengutip Sindonews.com, Rabu (25/11/2015)

Menurut Jovanotti, dirinya memakai kaus nomor 46 sebagai cara menghormati temannya sekaligus mengobati kekecewaannya lantaran rider Movistar Yamaha itu gagal merebut gelar juara dunia kesepuluh.

"Saya kedatangan tamu istimewa setelah konser. Saya adalah seorang teman dan penggemar Valentino," ujar Jovanotti seperti dimuat di Vanityfair.

Jovanotti beranggapan balap MotoGP tahun ini merupakan yang terbesar dari musim sebelumnya. Ketika disinggung mengenai insiden di Malaysia, dia tetap membela sahabatnya.

"Saya menganggap itu olahraga terbesar dari generasi sebelumnya. Kita semua melihat apa yang terjadi, itu cukup jelas apa yang terjadi," jelasnya.

http://sports.okezone.com/read/2015/...erangkul-rossi
0
31.1K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.