zenzen3Avatar border
TS
zenzen3
Antara kau, tas selempang, dan payudaramu
Jangan berkipir negatif dulu tetntang isi dari artikel ini, mari kita cermati dan pikirkan bersama. Bicara tentang payudara wanita, merupakan salah satu pembeda antara pria dan wanita, dimana payudara pria tak bias berkembang seperti wanita. Beberapa hari ini pikiran saya berkecamuk. Ya, ini gara-gara wanita dan payudaranya. Asal muasal, saya selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi GOR di kampus saya untuk melihat pertandingan basket, sempat terkejut juga, banyak mahasiswa disini gemar memakai tas selempang, mungkin lagi nge-trend disini.

Tapi tunggu, apa yang salah dengan tas selempang ini? Tak ada memang, tas itu hanya salah satu bagian dari aksesoris wanita. Tapi setelah diperhatikan perhatikan lagi, bagaimana cara wanita disini memakai tas selempang mereka menempatkan selempang tas mereka tepat berada kedua payudaranya sehingga apabila mereka memakai pakaian yang longgar, payudara mereka bisa tercetak akibat tertekan beban dari tas mereka.

Sekali lagi , tak ada yang salah memang, tapi pandangan pria dan wanita berbeda. Bisa saja pria melihat hal itu dengan nafsu. Lalu ini salah siapa? Hmm.. saya juga tak tahu.

Mungkin ini pelajaran untuk para pembaca wanita disini, apabila kalian menggunakan tas selempang, jangan sekali-sekali menempatkan tali tas kaian berada diantara kedua payudara kalian, pakailah tas selempang di salah satu bahu, atau tempatkan tali tas kalian dipinggir payudara kalian. Jangan sampai hal itu membuat para pria yang melihatnya menimbulkan nafsu. Bukankah auratmu harus tertutup?

Tulisan ini sudah pernah diposting di http://www.kompasiana.com/zendratri/...93738f0fd060c7

Spoiler for Karena terlalu banyak yg minta mulustrasi:
Diubah oleh zenzen3 24-11-2015 12:39
0
19K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.