tukang.k0prolAvatar border
TS
tukang.k0prol
Mimbar Bebas 'Jakarta Tanpa Ahok' Hanya Dihadiri Puluhan Remaja


Metrotvnews.com, Jakarta: Mimbar bertema 'Jakarta Tanpa Ahok' digelar di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, siang ini. Acara itu hanya disaksikan remaja berusia belasan tahun.

Pantauan Metrotvnews.com, Selasa 17 November, puluhan remaja berkumpul di lokasi acara Jakarta Tanpa Ahok. Ada juga ibu rumah tangga sambil menggendong anaknya.

Taufik, 19, warga Bekasi Utara, mengaku tidak tahu apa-apa terkait acara ini. Ia hanya diajak ke Jakarta dan berkumpul di Tugu Proklamasi.

Saat disinggung soal acara ini, Taufik terbata-bata. "Kami sekitar 60 orang hanya diajak ke sini. Saya tidak mengerti juga maksudnya," kata dia.

Sima, 64, warga Clincing, Jakarta Utara, berminat datang ke Tugu Proklamasi karena dijanjikan uang setelah acara selesai. "Saya hanya ikut-ikutan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mimbar bebas 'Jakarta Tanpa Ahok' diklaim akan dihadiri ratusan masyarakat dari LSM, mahasiswa, dan korban penggusuran. Panitia menyediakan truk yang disulap menjadi panggung sebagai tempat mayarakat menyatakan kekecewaan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ketua panitia mimbar bebas 'Jakarta Tanpa Ahok', Alfian Nurfitroh menjelaskan, sebanyak 300 orang yang kesal dengan kebijakan Ahok akan datang ke acara ini.

Ketua Umum Badan Relawan Jakarta Laode Kamaludin yang menghadiri acara ini menuding Ahok korupsi saat membeli tanah Rumah Sakit Sumber Waras. "Dia terlibat pembelian tanah Sumber Waras," kata Laode.


Sumber

maap, komen ane cumen eneh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.6K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.