Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wargakojaAvatar border
TS
wargakoja
MEMBONGKAR PROSTITUSI ONLINE DI APARTEMEN KALIBATA CITY
Quote:


dear sahabat kaskus yang budiman.
saya hanya ingin menyampaikan fakta yang mungkin sebagaian kaskuser sudah tahu atau bahkan sudah pernah mendengar atau mengalaminya yaitu perihal dugaan kegiatan prostitusi online yang terjadi di apartemen kalibata city.

Saya sudah lama mensinyalir maraknya kegiatan prostitusi di apartemen kalibata city terbukti dengan mudahnya kita menemukan para PSK (pekerja seks komersial) yang menjajakan diri via twitter terbukti bila kita seaching dengan keyword "BO kalibata"





itulah beberapa hasil pencarian di twitter dengan keyword "BO kalibata". nah sekarang apakah pantas kita sebagai warga jakarta membiarkan kegiatan prostitusi tersebut padahal sudah jelas kegiatan itu haram dimata agama?

ditengah maraknya tindakan polisi perihal HATE SPEECH , polisi tiap menit mengawasi semua tulisan di social media perihal kata2 fitnah dan pencemaran nama baik tapi kenapa untuk kasus prostitusi online di social media belum juga ada tindakan tegas dari kepolisian ?

di apartemen kalibata city sudah marak dan masifnya aksi prostitusi dikalangan penghuninya dan para pelaku menjajakan diri via twitter sebagai contoh seseorang berinisial M yang merupakan pemilik akun https://twitter.com/gendutcubi



M berusia 19 tahun dan mengaku sudah cukup lama mengeluti bisnis prostitusi ini , dia memasang tarif 300rb/ jam. M melakukan kegiatan prostitusi di unitnya di tower cendana di apartemen kalibata city. via twitter dia bisa mendapatkan banyak pengguna jasa prostitusi nya. cara kerjanya cukup sederhana , calon pengguna jasa prostitusi tinggal hubungi M via whatsapp yg nomornya tertera di bio twitternya lalu janjian ketemuan dan lakukan prostiusinya dan bayar 300rb untuk 1 jam.

cukup mudah dan simpel cara kerja mereka tapi kenapa jajaran aparat penegak hukum kita tidak mampu memberantas kegiatan mereka?. apakah hukum indonesia tidak mampu menjerat mereka?. daripada polisi sibuk mengurusi kasus HATE SPEECH lebih baik polisi fokus urusi kasus prostitusi online yg sedang marak di jakarta. dan seharusnya Pemda juga lebih tegas untuk menertibkan kegiatan ini kalo perlu lakukan tindakan tegas dengan mencabut ijin apartemen kalibata city , krn disini kuat dugaan kalo pengelola apartement kalibata city "tutup mata" atas kasus ini.

Smoga jajaran kepolisian dapat memberantas kegiatan prostitusi online yang terjadi di kalibata city. dean Pemda bisa segera melakukan pemberantasan kegiatan prostitusi online di kalibata city. kita warga jakarta ingin jakarta bebas dari kegiatan prostitusi . daripada polisi sibuk urusin kasus HATE SPEECH lebih baik urusin kasus prostitusi online ini.

salam damai
dari warga jakarta untuk jakarta yang lebih baik

Quote:


Quote:



bagaimana bila kita suatu saat jadi ortu dan punyak anak cewek dan anak kita terjerumus dlm prostitusi online, apakah kita tetap diam melihat merajalelanya prostitusi online?

Seandainya anak2 pak presiden Jokowi atau anaknya ketua DPR pak setya novanto terjerumus dalam prostitusi online , apakah pak Jokowi dan pak setya novanto hanya bsa diem biarin anaknya masuk ke dunia prostitusi?
saatnya Presiden dan DPR bersatu untuk buat produk hukum yang mampu berantas prostitusi sampai ke akar2nya.

sudah saatnya kita lakukan gerakan pemberantasan prostitusi online dari bumi indonesia.
Jgn biarkan generasi muda hancur krn prostitusi

Quote:
Diubah oleh wargakoja 07-11-2015 03:47
0
107.3K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.