Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kithulenakAvatar border
TS
kithulenak
Warga Anggap Hadasari Gila Mengaku Diri Nabi


TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Warga Jalan Borong Jambu Antang, Kelurahan Bangkala, Makassar, Sulawesi Selatan mengaku tak mengenal sosok Hadasari.

Pengakuan Hadasari sebagai nabi belum lama ini membuat heboh masyarakat dan berita tersebut beredar luas lewat selebaran, termasuk di dalamnya alamat rumahnya di Jalan Borong Jambu Antang, Makassar.

Dalam selebaran tersebut, Hadasari mengaku sebagai seorang utusan Allah yang diperintahkan menyampaikan pesan kepada warga di seluruh dunia.

Wartawan Tribun Timur mencoba mengecek alamat yang dimaksud, Senin (9/11/2015), namun Hadasari tak ditemukan, bahkan warga setempat tak juga mengenalnya.

Eka (28), seorang warga Jalan Borong Jambu mengaku tak tahu menahu Hadasari sebagai nabi palsu. Eka yang sudah 20 tahun tinggal di Borong Jambu tak pernah mendengar isu tersebut sebelumnya.

"Saya tidak tahu siap itu Hadasari. Setahu saya tak ada warga di sini yang namanya Hadasari," sambung Eka.

Siska (64) mengaku baru mengetahui kabar tentang Hadasari yang mewartakan dirinya sebagai nabi. Gara-gara isu tersebut emosinya tersulut.

"Tidak ada itu Hadasari. Itu cuma kerjaan orang gila yang mau merusak kita. Saya sudah lama di sini dan tidak tahu siapa itu Hadasari," beber Siska.

Hingga saat ini teka-teki tentang Hadasari yang mengaku sebagai seorang nabi masih dipertanyakan dan menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat.

http://www.huntnews.id/p/detail/e4c5...14470591605420

Banyak orang stress akhir2 ini...
0
2.3K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.