aghiecoolAvatar border
TS
aghiecool
Akhirnya Ojek ARGO launching juga buat customer :)

Bulan kemarin, Ojek ARGO pernah soft launching di Kaskus untuk membuka lowongan buat driver dan ternyata responnya luar biasa! Dalam waktu tidak sampai 2 minggu, driver yang mendaftar sudah mencapai 500 orang.Thanks banget ya Kaskus emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) Btw, ini artinya banyak kaskuser yang jadi drivernya dong ya? emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)







Nah, karena sekarang driver Ojek ARGO sudah cukup banyak, maka kemarin tepatnya tanggal 1 November 2015 Ojek ARGO melakukan grand launching untuk customernya.

Bahkan beberapa media online sudah santer memberitakan tentang kami. Tidak percaya? silahkan Googling dengan kata kunci "ojek argo". Kamu pasti akan menemukan banyak artikel yang membahas aplikasi ini emoticon-Blue Guy Peace


Dengan grand launching tersebut artinya agan-agan semua yang ada di seluruh indonesia sudah bisa mulai memanfaatkan layanan Ojek ARGO ini.

Lalu apa dong kelebihannya dibanding ojek online yang sudah ada?


Tidak perlu daftar untuk menggunakan aplikasinya
Bila kamu ingin menggunakan jasa driver Ojek ARGO, kamu tinggal download aplikasinya di Google Play, install dan sudah bisa langsung memanggil drivernya. Tidak perlu ribet pakai daftar-daftar masukin nama, email, no telp trus harus nunggu lagi konfirmasi akun. Jadi lebih cepat dan mudah sekali kan?



Tidak perlu masukin lokasi asal dan tujuan pake liat peta dulu
Aplikasi Ojek ARGO akan langsung mengenali lokasi kamu menggunakan GPS secara otomatis jadi kamu tidak perlu repot nyari-nyari alamat di peta. Sedangkan untuk tujuannya kamu tinggal ketik saja karena di Ojek ARGO memasukkan tujuan di aplikasi tidak terlalu dijadikan acuan. Kamu bebas mau ke tujuan manapun yang kamu mau. Tinggal bilang saja ke driver kami kamu mau kemana dan driver kami pasti akan senang hati mengantar kamu. Simpel kan?



Driver pilih sendiri sesuka kamu
Kamu ga perlu nunggu lama hanya sekedar orderan kamu di pickup oleh driver karena di Ojek ARGO kamu sendiri yang menentukan ojek mana yang mau kamu panggil. Saat itu kamu memanggil maka saat itu juga orderan kamu sampai ke driver kami. Lalu karena kamu sendiri yang memilih drivernya tentu kamu bisa memilih driver yang lokasinya paling dekat dengan kamu biar kamu ga harus lama menunggu.



Privasi kamu terjaga
Tidak perlu khawatir nama atau nomor handphone kamu diketahui oleh driver kami. Di Ojek ARGO sudah tersedia fasilitas chatting yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan driver kami. Kamu juga tidak perlu buang-buang pulsa jadinya. Cukup paket data dan chattingnya semudah chatting di Whatsapp ataupun BBM. Fitur ini cuman Ojek ARGO saja yang punya loh!
Kalau kamu bilang privasi pelanggan itu ga penting, coba baca artikel berikut ini:
Ngerinya pelanggaran privasi yang dilakukan G*-J*k dan Gr*bb*k* terhadap penumpang mereka



Bisa langganan
Hanya di Ojek ARGO yang bisa memungkinkan kamu langganan dengan drivernya. Kalau kamu puas dengan pelayanan driver kami, kamu bisa memanggil driver yang sama kapan saja kamu mau. Ini berarti kamu juga bisa menghindari driver yang pelayanannya kamu ga suka. Fitur ini juga cuma ada di Ojek ARGO loh!


Bisa Tracking Order
Masih merasa kurang aman dengan fitur chatting? Di Ojek ARGO ketika kamu menggunakan jasa drivernya maka kamu akan diberikan Nomor Kode Sewa unik. Nah nomor kode sewa ini bisa kamu berikan ke saudara atau temen kamu. Berdasarkan nomor tersebut, mereka bisa ikutan mantau posisi kamu secara realtime ketika kamu dianter oleh driver kami. Jadi mereka juga bisa ikutan tahu apakah kamu sudah sampai tujuan atau belum. Begitu juga sebaliknya, kalau ada istri atau pacar atau saudara yang lagi naik Ojek ARGO kamu tinggal minta nomer kode sewanya dan track posisi mereka saat itu juga di HP kamu. Fitur ini sudah pasti ga adaaaaaaaa di ojek online lainnya cuy!


Tarif normal hanya Rp. 1.500/km untuk jarak 10km pertama dan minimum order Rp 10.000 saja. Sedangkan untuk jarak diatas 10km berlaku tarif progressif

Ragu-ragu karena berpikir kalau ARGO tarifnya sudah pasti mahal?

Ga perlu khawatir koq. Ojek ARGO menghitung argonya berdasarkan jarak terdekat menggunakan GPS mirip dengan ojek tetangga.
Hanya saja bedanya perhitungan in dilakukan secara realtime saat kamu mengambil sewa agar kamu tidak harus ribet di awal.
Jadi walau berhenti lama karena macet atau drivernya mengambil jarak yang lebih jauh, tetap ketika sampai ke tujuan, jarak terdekat dari posisi awal sampai ke tujuan kamulah yang akan dihitung emoticon-Blue Guy Peace

Kalau kamu masih bingung karena tidak bisa memperkirakan berapa ongkos yang harus kamu keluarkan, kamu bisa manfaatkan fitur Simulasi Tarif yang ada di dalam aplikasinya.

Jadi tunggu apa lagi bro & sist. Yuk donwload aplikasinya di sini:



Lalu untuk Customer Supportnya gimana?
Loh kan sekarang jamannya online bro & sist. Udah kuno kalau masih lewat Call Center. Yang ada pulsa kamu habis cuman nunggu telpon kamu diangkat sama CS yang sibuk melayani telfon-telfon yang masuk.

Di Ojek ARGO, kalau kamu mau komplain yang cepet langsung aja mention kami di Twitter dengan id @ojekargo_ofc

Kalau mau komplain yang panjang, kamu posting di Facebook page kami disini:
https://www.facebook.com/ojekargo/

Atau kalau kamu mau secara personal komplainnya, bisa kirim email ke ojekargo@gmail.com

Customer support kami akan selalu melayani komplain atau masukkan dari kamu. Dan ga harus juga di jam kerja kan emoticon-Smilie

Diubah oleh aghiecool 15-05-2016 04:33
0
32.5K
377
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.