aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Batalkan Kunjungan ke Silicon Valley, Jokowi Kembali ke Tanah Air Pantau Asap

Washington DC- Presiden Jokowi membatalkan sejumlah agenda ke Silicon Valley, San Fransisco. Pembatalan itu karena Jokowi akan pulang lebih cepat untuk memantau penanganan kabut asap.

"Saya telepon Menko Polhukam tanya titik api. Paling banyak di Sumsel dan Kalteng. Kalteng 366, Sumsel 146 dan tempat-tempat lain. Oleh sebab itu karena banyaknya keluhan dari masyarakat yang berkaitan dengan dampak kesehatan karena dampak sosial, saya memutuskan membatalkan ke West Coast dan kembali ke Indonesia," kata Jokowi di Blair House, Washington DC, Amerika Serikat, Senin (26/10/2015).

Jokowi mengatakan sepulangnya ke tanah air, dia segera meluncur ke Sumsel atau Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Informasi yang diterima Jokowi, pagi ini di Riau dan Kalteng sudah hujan.

Foto: Mega Putra/Detikcom"Jam ke jam saya ikuti terus, untuk memastikan pelayanan di bidang kesehatan. Agar korban penanganan berjalan baik saya menuju Kalteng dan Sumsel," katanya.

"Untuk ke West Coast, berkaitan dengan kerjasama tekonologi informasi dan ekonomi kreatif saya tugaskan menteri-menteri terkait, Menkominfo Menteri Perdaganan, BKPM, Kepala Badan Ekonomi Kreatif untuk meneruskan ke West Coast untuk bertemu CEO di sana," papar Jokowi.

Jokowi akan kembali Selasa 27 Oktober. "Besok kembali" katanya

Sumber : http://m.detik.com/news/berita/30539...ir-pantau-asap

Udah pulang aja pak, noh udah diteriakin haters, ga punya empati pada korban asap, presiden korea aja penduduknya mati 2 orang batalkan kunjungan kenegaraan, biar mimin yg keliling silicon valley lanjutkan temui mikocok dan komunitas digital emoticon-Traveller
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.