Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Ahok: Saya Sudah Punya 1000 Musuh


Metrotvnews.cm, Jakarta: Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak masalah memiliki banyak musuh. Ahok mengaku tidak takut dengan ancaman yang ditujukan pada dirinya.

Ahok menaku pernah ditegur pendeta. Ia diminta meredam emosinya dan tidak terlalu melawan banyak pihak. "Pendeta bilang ke saya, 'Hok ingat orang Tionghoa ngomong, musuh satu lebih banyak daripada 1000 teman'. Saya bilang, 'mohon maaf, musuh saya sudah 1000. Kalau tambah satu buat apa lagi'," kata Ahok saat menjadi pembicara pada acara Indonesia Knowledge Forum 2015 Conference and Expo di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Ahok mengakui, sikap kerasnya membuat sekelompok orang kesal dan marah. Dia juga menyadari kehidupan keluarganya dapat terancam. Namun, dia meyakini, masalah kematian urusan Tuhan. “Mati sudah ada yang atur, semua pasti mati. Tinggal caranya saja yang beda-beda,” ujarnya.

Ahok mengakui istrinya sempat takut. Veronica Tan takut Ahok meninggal muda di dunia politik. "Saya bilang ke istri, jangan khawatir, saya sudah naikkan premi asuransi kamu (Veronica), kamu akan jadi janda kaya. Tapi istri saya nanya balik, 'Kalau gue yang mati duluan, lo kimpoi lagi enggak?'. Kalau itu susah dijawab," kata Ahok sambil tertawa.
FZN

Sumber

woless aje, ente punya 1000 musuh tapi punya jutaan temen hok

emoticon-Cool
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.