dodhy27Avatar border
TS
dodhy27
Keluhan Tentang Managemen J-CO Donut Mall Ratu Indah Makassar
Semalam tepatnya tgl 14 Juli 2015 sekitar pukul 21.00 atau jam 9 malam saya kehilangan Barang di salah satu J-co di makassar tepatnya di mall ratu indah. saya sadar sih, kalau saya yang salah karena lalai dalam menjaga barang bawaan.
barang berisi belanjaan pakaian lebaran emoticon-Cape d... (S) istri dan anak saya yang nilainya sekitar sejutaan.
Istri saya melaporkan kepada pihak supervisornya yang kebetulan melayani pelanggan untuk menanyakan barang yang saya lupa di bawah meja dan saya pun menanyakan apa bisa minta tolong untuk mengecek cctv yang ada di sekitar area. saya cuma mau tau siapa yang mengambil kantongan tersebut, kalaupun pengunjung lain yaaa mau di apa lagi sudah rejeki orang tersebut, yang anehnya berkali kali saya minta tolong untuk mengecek cctv tapi tidak diperbolehkan dengan alasan privasi perusahaan ( Untuk apa cctv dipasang kalau tidak bisa di diiperlihatkan kepada konsumen yang sedang kehilangan barang dalam are j-co). Mungkin agan agan pernah mengalami seperti saya siapa tau bisa di share. tempat pengaduannya.
Terima kasih emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
6K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.