Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

petanicoklatAvatar border
TS
petanicoklat
[KRIMINAL SEKS] Janda Dipacari dan Ditiduri, Anak juga “Digarap”





KEBAYORAN BARU(Pos Kota)-Kusrwara Sadeli alias Agus ini benar-benar bejat. Bertapa tidak, lelaki berusia 46 ini pacaran sama janda. Namun tidak hanya si janda yang ‘ditiduri”. Anak pacarnya yang masih umur delapan tahun ikut ‘digarap’.

Namun akibatnya, Agus harus berurusan dengan polisi. Agus ditangkap Polsek Jagakarsa, Rabu (16/9) . Ia bahkan terancam hukuma 15 tahun penjara. Soalnya polisi menjerat tersangka dengan Pasal Perlindungan Anak sebagaimana dimaksud dalam pasal 81 Junko pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Menurut tersangka kepada polisi, ia sudah setahun lalu menggauli A gadis lugu itu. Tersangka melampiaskan nafsu bejatnya ketika ibu korban LL, 33, yang tinggal di Kebagusan Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, tidak di rumah.

Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin menerangkan kejadian berawal saat pelaku sedang makan di rumah ibu korban. Ketika itu yang ada di rumah kontrakan tersebut hanya ada pelaku dan korban.

Pelaku kemudian masuk ke kamar dan menyuruh korban mengganti baju dengan daster milik ibu korban yang juga pacar tersangka. Karyawan swasta ini lalu menyetubuhi korban.

“Alasan pelaku menyetubuhi korban karena merasa nafsu. Pasalnya tersangka sering tidur bersama LL yang juga ditemani korban. Beberapa kali korban dalam tidurnya tanpa sadar memeluk tersangka. Itu menambah nafsu pelaku terhadap korban,” kata Kompol Aswin.

Tidak itu saja, pengakuan Agus bahwa belakangan ini ia sudah tidak pacara dengan ibu korban. “Tersangka pun merasa minder karena pacarnya sudah mempunyai kekasih baru,” katanya.


Quote:



Spoiler for Hasil Garapan:
0
9.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.