Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
Telkom Kebut Pemasangan IndiHome dengan Fitur Vote


JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggeber pemasangan layanan Triple Play IndiHome melalui program Vote.

Dalam program ini, pengguna bisa mengusulkan wilayah atau area tempat tinggalnya untuk bisa dilayani IndiHome, khususnya menggunakan jaringan fiber optic. Usulan dapat disampaikan cukup melalui web [url]http://vote.indihome.co.id.[/url]

“Di Indonesia ini ada 60 juta rumah yang dialiri listrik, kira-kira ada 15 juta rumah yang sudah punya TV dan Video. Sekitar 15 juta rumah itu pasti butuh layanan internet, TV Kabel, dan telepon. IndiHome ingin melayani mereka,” ungkap Direktur Consumer Telkom Dian Rachmawan kepada IndoTelko, pekan lalu.

Ditambahkannya, tantangan bagi Telkom sekarang bagaimana secara cepat melayani 15 juta rumah yang menjadi target pasar dengan serat optik. “Kita baru mulai bangun serat optik di backbone dan transmisi, ini mau lanjut hingga last miles. Nanti semua rumah di Indonesia ini merasakan serat optik Telkom,” pungkasnya.

Secara terpisah, VP Consumer Marketing and Sales Telkom Jemy V Confido menambahkan, fitur Vote diberikan Telkom agar calon pelanggan lebih cepat mendapatkan akses layanan IndiHome. “Ketersediaan serat optik Telkom bisa dilihat di Fibermap.indihome.co.id. Kalau mau vote bisa di situ,” katanya.

Menurutnya, fitur ini jika maksimal dimanfaatkan pelanggan bisa menghemat beban penjualan untuk akuisisi pelanggan. “Ada penghematan di sales fee dan open table. Sekitar 87%,” ulasnya.

Sekadar diketahui, IndiHomememungkinkan akses internet dengan kecepatan sangat tinggi, sampai dengan 100 Mbps. Berikutnya ada layanan Interactive TV juga merupakan hal yang menarik karena menawarkan berbagai jenis channel hiburan dan edutainment yang saat ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Pelanggan juga dapat menelpon sepuasnya selama 1.000 menit dari telepon rumah, baik panggilan lokal maupun interlokal.Ketiga jenis layanan dalam satu paket IndiHome tersebut disebut dengan triple play.(dn)

Quote:


sumber
0
11.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.