Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Nih Gan Skenario MImpi-mimpi yang Sering Dialamin Orang-Orang

an268Avatar border
TS
an268
Ini Nih Gan Skenario MImpi-mimpi yang Sering Dialamin Orang-Orang
emoticon-armySEBELUM BACA emoticon-army



emoticon-ToastSELAMAT SORE AGAN-AGAN SEKALIAN!emoticon-Toast




Setiap hari, seindah atau seburuk apapun hari yang agan jalani pastilah akan bermuara ke satu tujuan yang sama, yaitu tidur. Biasanya dalam tidur agan bermimpi. Tiap mimpi (harusnya) punya arti masing-masing. Tapi karena MBDC belom sempat belajar lebih jauh tentang teori mimpinya Sigmund Freud, jadi belom bisa bicara banyak soal filosofi mimpi. Oleh karena itu ngebahas mimpi-mimpi yang semua orang termasuk agan pernah ngalamin aja yuk. Ini dia beberapa di antaranya:

1. Mimpi Ujian Ternyata Ujiannya Baru Besok Pagi



Ini ngeselin abis. Ketiduran abis belajar, malah mimpiin ujian yang sebenarnya baru berlangsung besok pagi. Harapan agan membumbung tinggi, mengira bahwa ujian tersebut berhasil dilewati. Gak peduli apapun hasilnya, yang penting soal-soal udah dikerjain, toh? Tapi ternyata itu semua hanya mimpi...emoticon-Cape deeehh

2. Mimpi Kerjaan



Sebelas dua belas sama ujian. Tapi yang ini kayaknya emang lebih nyebelin. Dalam mimpi, ente lagi di kantor ngeberesin kerjaan yang nyatanya ente belom menyentuh kerjaan tersebut. Yang lebih menyebalkan lagi, masa sih lagi tidur aja mimpinya kerja? Kayak gak ada mimpi yang lain aja. Apa ente udah sebegitu menyatunya dengan kerjaan itu? Gak ngerti lagi deh.

3. Mimpi Dikejar



Pernah dong mimpi kayak gini, entah dikejar setan kek, dikejar penagih utang, dikejar orang gila, dikejar polisi, tapi kenapa gak pernah dikejar gebetan atau Tara Basro ya? Biasanya bangun-bangun kamu berasa capek, kayak abis dikejar beneran. Padahal ternyata hanya mimpi...

4. Mimpi Jatuh



Entah gimana awalnya, tiba-tiba ente berada dalam adegan jatuh dari ketinggian yang teramat sangat menuju kegelapan. Entah gimana caranya, di saat jatuh ente bisa mikir bahwa ente akan mati, ataau alternatifnya, "Ah, ini kan cuma mimpi, ntar juga bangun..." Beneran sih, abis itu ente pasti bangun. Kok opsi alternatif tadi bikin mimpi jatuhnya gak seru ya. Mending jatuh ke pelukan orang terkasih aja ah.

5. Mimpi Pipis



Pada suatu waktu di dalam mimpi, adik ente terasa sesak banget dan ingin mengeluarkan urine pada saat itu juga, maka kencinglah ente. Siap-siap karena sebenarnya ente lagi ngompol. Pastikan ente lagi tidur sendiri karena tau kan betapa malunya kalo ketahuan ngompol, apalagi kalo teman tidur ente ikut ngerasain angetnya si urine. Lha gimana caranya, kan mimpi?

6. Mimpi di Dalam Mimpi



Di dalam mimpi, agan tertidur dan kembali bermimpi. Jika agan pernah mengalaminya, selamat, maka agan udah mengalami seperti yang diceritakan dalam Inception-nya Christoper Nolan. Cuma agan mungkin gak bisa ngontrol aja, makanya pas menyadari udah masuk ke dalam mimpi layer berikutnya, ente panik dan akhirnya terbangun deh. Kalo udah pernah begitu dan pengen tau lebih jauh gimana kehidupan dalam mimpi, sering-sering latihan deh, siapa tau ke depannya bisa ngontrol.

7. Mimpi Ada yang Meninggal



Topik yang juga sering dimimpiin sama orang-orang. Minimal pernah sekali. Dalam mimpi ini agan mendapati orang kesayangan meninggal dunia. Sedih banget dong. Katanya sih orang tersebut bakal memperoleh umur panjang. Tapi ternyata itu hanya mimpi...

SUMBER

Quote:


Spoiler for Bonus Buat Agan:


Jangan lupa gan!!



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh an268 21-09-2015 10:25
0
3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.